CREZL Masuk Agensi Cheetah Company, Grup Vokal Jebolan Phantom Singer

CREZL tanda tangan kontrak dengan agensi Cheetah Company

Grup vokal CREZL yang dibentuk dari program JTBC Phantom Singer Season 4, kini telah memiliki agensi. Pada hari Rabu (29/11/2023) kemarin, Cheetah Company menyambut CREZL sebagai artis barunya.

Anggota CREZL terdiri dari Lim Kyu Hyung, Jo Jin Ho, Kim Su In, dan Lee Seung Min. Mulai sekarang aktivitas grup mereka akan dikelola oleh Cheetah Company. Berikut ini informasi seputar bergabungnya CREZL dengan Cheetah Company.

Baca Juga: Pembubaran 5 Grup KPop Paling Mengejutkan, Sangat Tiba-tiba!

1. CREZL bergabung dengan Cheetah Company pada 29 November 2023

CREZL Masuk Agensi Cheetah Company, Grup Vokal Jebolan Phantom SingerCREZL (instagram.com/chxxta.company)

Setelah program Phantom Singer Season 4 berakhir, CREZL berkomitmen untuk melanjutkan aktivitas grup. Pada tanggal 29 November 2023, Cheetah Company mengumumkan CREZL telah resmi masuk agensi mereka. Agensi tersebut mengatakan akan mendukung penuh aktivitas bermusik grup di masa mendatang.

Setiap anggota CREZL memiliki aktivitas masing-masing. Jin Ho dikenal sebagai anggota PENTAGON dan masih terikat kontrak dengan CUBE Entertainment, Lim Kyu Hyung memiliki kesibukan sebagai aktor musikal, Kim Su In sebagai aktor musikal sekaligus penyanyi tradisional Korea, dan Lee Seung Min sebagai mahasiswa jurusan musik di Universitas Nasional Seoul. Cheetah Company tampaknya hanya akan mengelola aktivitas CREZL sebagai grup, sedangkan untuk aktivitas individu dikelola oleh agensinya masing-masing.

2. Perjalanan CREZL di program Phantom Singer Season 4

CREZL Masuk Agensi Cheetah Company, Grup Vokal Jebolan Phantom SingerPeserta Phantom Singer Season 4 (instagram.com/limkh_)

Program Phantom Singer Season 4 tayang pada 10 Maret-2 Juni 2023, di saluran televisi JTBC. Kompetisi ini dikemas dengan sistem menyatukan kontestan dalam grup kuartet crossover, kemudian diberi tantangan untuk mencari pemenangnya. Pada tahun ini, grup LIBELANTE berhasil meraih juara pertama, disusul FORTENA menempati posisi kedua, kemudian CREZL menjadi juara ketiga.

Nama grup CREZL diambil dari gabungan kata creative (kreatif) dan 즐겁다 /jeulgeopda (menyenangkan). Maknanya grup ini mencerminkan aspirasi dalam menciptakan musik yang dapat dinikmati. Empat anggotanya memiliki latar belakang musik yang berbeda. Hal ini yang menjadi daya tariknya.

Baca Juga: 7 Grup KPop Rookie yang Dipimpin Leader Non-Korea, Terbaru RIIZE!

3. Profil Cheetah Company

CREZL Masuk Agensi Cheetah Company, Grup Vokal Jebolan Phantom SingerCREZL (instagram.com/chxxta.company)

Cheetah Company merupakan perusahaan hiburan yang telah mengelola dan menjalin kerja sama dalam beberapa event artis Korea. Mereka baru berdiri pada pertengahan tahun 2023. Saat ini artis yang berada di bawah naungannya yaitu solois I'll dan CREZL.

I'll menjadi artis pertama yang menandatangani kontrak dengan Cheetah Company. Ia dikenal sebagai anggota band HOPPIPOLLA. Band ini merupakan jebolan kompetisi JTBC Super Band (2019), sebagai juara pertama. I'll bergabung dengan Cheetah Company pada 9 Agustus 2023, untuk mengelola aktivitas solonya. Setelah itu, CREZL menjadi artis kedua yang direkrut oleh Cheetah Company.

CREZL terdiri dari anggota berbakat dengan karakter vokal khasnya masing-masing. Penggemar pun menyambut dengan senang hati atas bergabungnya grup ini dengan agensi baru. Mari kita nantikan karya mereka selanjutnya!

Baca Juga: 8 Grup KPop Cowok yang Jadi Bintang Tamu Program MMTG, Ada NCT 127

NN_Phorto Photo Verified Writer NN_Phorto

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya