3 Drakor tentang Pernikahan Kontrak yang Tayang pada 2023

Berawal dari nikah kontrak, jadi jatuh cinta sungguhan!

Banyak drakor 2023 yang sedang atau dikonfirmasi akan tayang menjelang akhir tahun. Drakor tersebut memiliki tema yang berbeda-beda, mulai dari genre thriller, romantis, hingga misteri.

Dari banyaknya drakor yang tayang pada tahun 2023, terdapat beberapa yang memiliki plot cerita sama. Salah satunya tentang pernikahan kontrak. Yuk, simak tiga drakor berikut ini!

1. Story of Park's Marriage Contract

3 Drakor tentang Pernikahan Kontrak yang Tayang pada 2023poster drakor Story of Park's Marriage Contract (instagram.com/mbcdrama_now)

The Story of Park's Marriage Contract sudah tayang sejak 24 November 2023 dan dapat disaksikan melalui platform VIU. Drakor ini diperankan oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun, yakni Park Se Young, Bae In Hyuk, Joo Hyun Young, Shin Soo Hyun, dan Yoo Seon Ho.

Berawal dari Park Yeon Woo (Park Se Young) yang mengalami perjalanan waktu dari zaman Joseon ke masa depan. Ia pun berlabuh di kediaman Kang Tae Ha (Bae In Hyuk). Tae Ha didesak oleh kakeknya untuk segera menikah. Ia kemudian mengajak Yeon Woo untuk melakukan pernikahan kontrak. Ternyata, keduanya memang memiliki ikatan takdir dari masa lalu.

Baca Juga: Alasan Drama Korea 2023 Didominasi Cerita tentang Kawin Kontrak

2. My Demon

3 Drakor tentang Pernikahan Kontrak yang Tayang pada 2023poster drakor My Demon (instagram.com/sbsdrama.official)

Drakor My Demon dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Song Kang. Drama tersebut tayang di saluran televisi SBS dan Netflix sejak 24 November 2023. Jalan ceritanya bergenre fantasi romantis dan diselingi komedi.

Drakor ini menceritakan seorang wanita karier yang berasal dari keluarga kaya raya, bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Suatu hari ia diharuskan menjalani pernikahan kontrak dengan Jung Gu Won (Song Kang). Gu Won merupakan iblis yang telah hidup selama ratusan tahun di dunia manusia. Seiring berjalannya waktu, kisah romantis keduanya pun mulai terjalin.

3. Perfect Marriage Revenge

3 Drakor tentang Pernikahan Kontrak yang Tayang pada 2023poster drakor Perfect Marriage Revenge (instagram.com/mbn_drama)

Perfect Marriage Revenge diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Menceritakan kehidupan Han Yi Joo (Jung Yoo Min) yang dibesarkan oleh keluarga angkat kaya raya. Akan tetapi ia merasa tidak bahagia karena selalu mendapat tekanan.

Suatu hari ia mengalami kejadian di mana ia bisa kembali ke masa lalu. Ia pun memanfaatkan kesempatan ini untuk balas dendam terhadap keluarga yang telah berlaku tidak adil padanya. Untuk menjalankan misi ini, Yi Joo melakukan pernikahan kontrak dengan Seo Do Guk (Sung Hoon). Perfect Marriage Revenge tayang sejak 28 Oktober–3 Desember 2023 dengan total 12 episode. Drakor ini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.com

Ketiga judul drakor 2023 ini sedang menjadi perbincangan hangat warga net. Meski memiliki plot serupa tentang pernikahan kontrak, tetapi latar belakang dan tema ceritanya berbeda. Sudahkah kamu menontonnya?

Baca Juga: 7 Pasangan Drakor Paruh Kedua 2023 yang Terjerat Hubungan Kontrak

NN_Phorto Photo Verified Writer NN_Phorto

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Hella Pristiwa

Berita Terkini Lainnya