Comscore Tracker

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji Hyun

Banyak yang pensiun karena cedera

Love All Play merupakan drama Korea rilisan KBS2 yang mengangkat tema olahraga bulu tangkis. Tim produksi merekrut Park Ji Hyun sebagai salah satu pemeran utamanya. Ia dikisahkan memiliki hubungan dengan Park Ju Hyun yang membuat dirinya berhenti meniti karier sebagai atlet.

Sejumlah aktor dan aktris lainnya juga memutuskan untuk pensiun sebagai atlet karena berbagai alasan di drama Korea. Siapa saja mereka? Yuk, intip para artisnya di bawah ini!

1. Kecelakaan membuat Lee Jun Ho harus melepaskan mimpinya sebagai atlet sepak bola dalam drama Rain or Shine (2017) 

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunLee Jun Ho di drama Rain or Shine (instagram.com/le2jh)

2. Kalau Im Si Wan menyatakan dirinya pensiun usai beberapa skandal yang menjeratnya di drama Run On (2020) 

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunIm Si Wan di drama Run On (instagram.com/jtbcdrama)

3. Sebuah kecelakaan membuat kaki Park Ji Hyun cedera hingga terpaksa pensiun sebagai atlet badminton di Love All Play (2022) 

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunPark Ji Hyun di drama Love All Play (instagram.com/kbsdrama)

4. Sebelum bekerja sebagai pengawal, Lee Si Young merupakan seorang atlet Judo dalam drama Wild Romance (2012) 

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunLee Si Young di drama Wild Romance (youtube.com/KBS WORLD TV)

5. Di My Father is Strange (2017), Jung So Min mengakhiri kariernya sebagai atlet Judo karena cedera yang dialaminya  

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunJung So Min di drama Father Is Strange (youtube.com/KBS WORLD TV)

Baca Juga: 9 Karakter dalam Drama Korea yang Ternyata Mantan Atlet

6. Segera tayang, Kim Se Jeong akan memerankan karakter atlet Judo yang pensiun karena cedera di Today’s Webtoon (2022) 

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunKim Se Jeong di drama Today’s Webtoon (instagram.com/clean_0828)

7. Selanjutnya ada Kim Woo Bin yang juga terpaksa merelakan mimpinya sebagai atlet sepak bola karena patah kaki di School 2013 (2012)

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunKim Woo Bin di drama School 2013 (youtube.com/KBS WORLD TV)

8. Hamil anak pertama, Oh Na Ra sampai melepaskan kesempatan dirinya untuk bermain di kompetisi bergensi di Racket Boys (2021) 

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunOh Na Ra di drama Racket Boys (instagram.com/sbsdrama.official)

9. Cedera kaki, Kim Yo Han dengan berat hati memutuskan untuk berhenti menjadi atlet taekwondo di School 2021 (2021) 

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunKim Yo Han di School 2021 (instagram.com/kbsdrama)

10. Kim Dong Wook dikisahkan sebagai mantan atlet Judo yang beralih menjadi guru olahraga di drama Special Labor Inspector (2019) 

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunKim Dong Wook di drama Special Labor Inspector (youtube.com/MBCdrama)

11. Lee Do Hyun rela melepaskan mimpinya sebagai atlet basket demi pujaan hati dan anak kembarnya di 18 Again (2020)

11 Artis yang Berhenti Menjadi Atlet di KDrama, Terbaru Park Ji HyunLee Do Hyun di drama 18 Again (instagram.com/jtbcdrama)

Sebelas aktor dan aktris di atas mengakhiri kariernya sebagai atlet dengan alasan yang bermacam-macam dalam drama yang dibintangi. Kalau kamu, paling tersentuh dengan kisah pensiun dari karakter yang mana, nih?

Baca Juga: 9 Artis Korea yang Jadi Pemeran Pendukung KDrama From Now On Showtime

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya