Comscore Tracker

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All Play

Ada romansa di antara para atlet 

Saat ini, Love All Play tengah mengudara di stasiun televisi KBS2 dan platform Disney+ Hotstar. Drama tersebut menceritakan kehidupan dan percintaan para atlet badminton di sebuah tim yang bernama Yunis. Masing-masing dari mereka pun menyimpan masalah yang dapat membuat penonton penasaran.

Drama yang direncanakan memiliki 16 episode ini pun merekrut sejumlah aktor dan aktris untuk berakting sebagai atlet bulu tangkis. Siapa saja mereka? Yuk, intip di bawah ini!

1. Dikenal dengan kemampuan smash, Park Ju Hyun sempat vakum dari dunia badminton selama 3 tahun karena suatu kejadian 

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayPark Ju Hyun di drama Love All Play (instagram.com/kbsdrama)

2. Bakat Chae Jong Hyeop justru tertutup dengan ketenaran kakaknya yang juga merupakan atlet bulu tangkis 

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayChae Jong Hyeop di drama Love All Play (instagram.com/kbsdrama)

3. Jadi kakak Chae Jong Hyeop, Park Ji Hyun memutuskan bersembunyi karena peristiwa yang masih menjadi misteri 

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayPark Ji Hyun di drama Love All Play (instagram.com/voyavivirel)

4. Dikenal dingin, Kim Mu Jun merupakan atlet berbakat yang bergabung ke dalam tim nasional Korea Selatan 

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayKim Mu Jun di drama Love All Play (instagram.com/kbsdrama)

5. Kalau Seo Ji Hye menuruni bakat ayahnya yang merupakan mantan atlet bulu tangkis yang menjadi pelatih 

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlaySeo Ji Hye di drama Love All Play (instagram.com/enter_just)

6. Choi Seung Yoon sendiri merupakan ketua atlet dari tim Yunis Badminton yang bertanggung jawab pada anggotanya 

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayChoi Seung Yoon di drama Love All Play (instagram.com/tmddbsdl777)

Baca Juga: 10 Quotes dari Drama Love All Play, tentang Cinta dan Kesempatan Kedua

7. Sementara itu, Jo Soo Hyang selalu ditakuti oleh atlet lain karena kerap mengamuk jika sudah menghembuskan napas tiga kali 

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayJo Soo Hyang di drama Love All Play (instagram.com/noon_company)

8. Moon Dong Hyeok juga meramaikan drama Love All Play sebagai atlet dari tim Yunis yang bernama Go Dong Wan

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayMoon Dong Hyeok di drama Love All Play (instagram.com/mxsrw)

9. Selanjutnya ada Kwon So Hyun yang juga bergabung ke tim Yunis sebagai seorang atlet badminton

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayKwon So Hyun di drama Love All Play (instagram.com/kkwonsso_94)

10. Kariernya kian cemerlang, Jeon Hye Won tampil sebagai atlet bulu tangkis yang memiliki kepribadian ceria 

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayJeon Hye Won di drama Love All Play (instagram.com/y_one_entertainment)

11. Bin Chan Uk memiliki kepribadian penurut dan pendiam sehingga kerap dipandang rendah oleh anggota Yunis lainnya

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayBin Chan Uk di drama Love All Play (instagram.com/th_company_official)

12. Sedangkan Lee Chae Min diam-diam berkencan dengan Jeon Hye Won meski dilarang oleh timnya 

12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All PlayLee Chae Min di drama Love All Play (instagram.com/goldmedalist_official)

Deretan aktor dan aktris di atas sukses menunjukkan aktingnya sebagai seorang atlet bulu tangkis dalam drama Love All Play. Buat kamu yang ingin melihat mereka bermain badminton, langsung aja saksikan dramanya yang tayang setiap hari Rabu dan Senin, ya!

Baca Juga: Tayang 2 April, Ini 12 Instagram Para Pemain KDrama Love All Play

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya