Comscore Tracker

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung Jae

Golden Spoon menjadi comeback perdananya setelah wamil

Setelah keluar wamil pada November 2021 lalu, Yook Sung Jae akan menyapa penggemarnya melalui drama Golden Spoon. Ia didapuk sebagai seorang siswa SMA yang berasal dari keluarga kalangan bawah. Meski begitu, kehidupannya mulai berubah drastis setelah menggunakan sendok emas ajaib.

Golden Spoon sendiri akan mulai menayangkan episode perdananya pada September mendatang. Namun, kamu bisa menyaksikan drakor yang telah dibintangi Yook Sung Jae sebelumnya. Apa saja judul dramanya?

1. Yook Sung Jae mulai bergabung ke dunia akting dengan peran kecil sebagai member Men In Black dalam drama Monstar (2013) 

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung JaeYook Sung Jae di drama Monstar (youtube.com/Mnet K-POP)

2. Dalam drama Inheritors (2013), ia membuat penampilan spesial bersama member BTOB lainnya yang tampil di acara musik

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung JaeYook Sung Jae dan member BTOB lainnya di drama Inheritors (Dok. Netflix/Inheritors)

3. Masih di tahun yang sama, Sung Jae berakting sebagai adik Sung Na Jung (Go Ah Ra) pada tahun 2013 di drama Reply 1994 (2013) 

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung JaeYook Sung Jae di drama Reply 1994 (Dok. iQIYI/Reply 1994)

4. Didapuk karakter utama untuk pertama kalinya, ia perankan atlet judo berusia 19 tahun yang berusaha meraih beasiswa di Plus Nine Boys (2014) 

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung JaeYook Sung Jae di drama Plus Nine Boys (youtube.com/tvN D Indonesia)

5. Yook Sung Jae semakin dikenal berkat perannya di Who Are You: School 2015 (2015) sebagai siswa yang kerap berbuat onar 

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung JaeYook Sung Jae di drama Who Are You: School 2015 (Dok. Netflix/Who Are You: School 2015)

Baca Juga: 9 Fakta Peran Yook Sung Jae di The Golden Spoon, Comeback Usai Wamil 

6. Berbeda dari sebelumnya, kali ini ia bertransformasi menjadi seorang polisi yang pantang menyerah di The Village: Achiara's Secret (2015)

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung JaeYook Sung Jae di drama The Village: Achiara's Secret (youtube.com/SBS Drama)

7. Tahun berikutnya, ia berhasil melambungkan namanya usai memerankan cucu chaebol yang tingkahnya sulit ditebak di drama Goblin (2016)

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung JaeYook Sung Jae di drama Goblin (youtube.com/tvN D Indonesia)

8. Untuk mendukung Minhyuk, Yook Sung Jae kembali tampil sebagai cameo bersama member BTOB lainnya di Dae Jang Geum Is Watching (2018) 

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung JaeYook Sung Jae di drama Dae Jang Geum Is Watching (youtube.com/MBCentertainment)

9. Punya kekuatan supranatural, ia mampu membuat orang jujur hanya dengan menyentuhnya dalam drama Mystic Pop-up Bar (2020)

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung JaeYook Sung Jae di drama Mystic Pop-up Bar (instagram.com/jtbcdrama)

10. Tahun ini, Yook Sung Jae perankan siswa SMA yang miskin di Golden Spoon (2022), drama comeback-nya setelah keluar wamil 

Comeback di Gold Spoon, 10 Drama Korea yang Dibintangi Yook Sung JaeYook Sung Jae di drama Golden Spoon (instagram.com/mbcdrama_now)

Sudah memerankan berbagai karakter, akting terbaru Yook Sung Jae di drama Golden Spoon pun ditunggu-tunggu. Dari deretan drakornya di atas, karakter mana yang paling kamu sukai?

Baca Juga: 10 Adu Peran Seo In Guk dan Yook Sung Jae di Drama Fantasi, Seru!

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya