Comscore Tracker

9 Karakter Cowok Drama Korea 2022 yang Berhenti dari Pekerjaannya 

Beberapa dipecat karena tuduhan palsu 

Seo In Guk tengah membintangi drama rilisan KBS2 berjudul Café Minamdang sebagai Nam Han Jun. Dalam drama tersebut, kariernya sebagai seorang profiler harus berakhir setelah dituduh memalsukan bukti yang menyebabkan kematian sahabatnya. Dengan kemampuan jeniusnya, ia menjadi dukun palsu dan berusaha mencari sang pembunuh.

Selain karakter yang diperankan aktor kelahiran 1987 ini, sejumlah karakter drama lainnya juga merelakan karier yang dibangunnya hancur dalam drama Korea 2022.

Ada yang disebabkan tuduhan palsu, berikut beberapa karakter cowok dalam drama Korea 2022 yang berhenti dari pekerjaannya. Kenapa, ya?

1. Lelah dengan pekerjaannya, Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) pun berhenti kerja dan menjalankan toserba di drama My Liberation Notes

9 Karakter Cowok Drama Korea 2022 yang Berhenti dari Pekerjaannya Lee Min Ki di drama My Liberation Notes (instagram.com/jtbcdrama)

2. Sebelum jadi politisi korup, Jo Tae Seob (Lee Kyoung Young) bekerja sebagai seorang jaksa dalam drama Again My Life

9 Karakter Cowok Drama Korea 2022 yang Berhenti dari Pekerjaannya Lee Kyoung Young di drama Again My Life (Dok. VIU/Again My Life)

3. Dituduh memalsukan bukti sebagai profiler, Nam Han Jun (Seo In Guk) yang sempat dipenjara pun jadi dukun palsu di Café Minamdang

9 Karakter Cowok Drama Korea 2022 yang Berhenti dari Pekerjaannya Seo In Guk di drama Café Minamdang (instagram.com/kbsdrama)

4. Bekerja sebagai pengacara licik, Yoon Moon Goo (Kim Young Min) terlebih dahulu jadi jaksa militer di drama Military Prosecutor Doberman

9 Karakter Cowok Drama Korea 2022 yang Berhenti dari Pekerjaannya Kim Young Min di drama Military Prosecutor Doberman (instagram.com/tvn_drama)

Baca Juga: 11 Artis Korea yang Menyukai Gurunya di Drama Korea (Part 1)

5. Dituduh melakukan malpraktik, Han Yi Han (So Ji Sub) sempat di penjara dan beralih menjadi seorang pengacara di drama Doctor Lawyer

9 Karakter Cowok Drama Korea 2022 yang Berhenti dari Pekerjaannya So Ji Sub di drama Doctor Lawyer (instagram.com/mbcdrama_now)

6. Karier Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) sebagai jaksa jenius berakhir mengikuti skandal korupsi yang melibatkan ayahnya di drama The Law Cafe

9 Karakter Cowok Drama Korea 2022 yang Berhenti dari Pekerjaannya Lee Seung Gi di drama The Law Cafe (instagram.com/kbsdrama)

7. Demi membela keadilan, Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeop) memutuskan terjun ke dunia politik setelah jadi pengacara dalam drama Eve

9 Karakter Cowok Drama Korea 2022 yang Berhenti dari Pekerjaannya Lee Sang Yeob sebagai Seo Eun Pyeong di 'Eve' (instagram.com/tvn_drama)

8. Kim Seon U (Yeon Woo Jin) merelakan kariernya di Amerika dan bekerja di Korea Selatan demi adik angkatnya di drama Thirty-Nine 

9 Karakter Cowok Drama Korea 2022 yang Berhenti dari Pekerjaannya Yeon Woo Jin di drama Thirty-Nine (instagram.com/jtbcdrama)

9. Mendapat tuduhan palsu, Kim Yo Han (Kang Ha Neul) pun terpaksa berhenti jadi hakim pelatihan dan melakukan balas dendam di drama Insider

9 Karakter Cowok Drama Korea 2022 yang Berhenti dari Pekerjaannya Kang Ha Neul di drama Insider (instagram.com/jtbcdrama)

Sembilan karakter cowok dalam drama Korea 2022 di atas memutuskan keluar dari pekerjaannya karena alasan berbeda-beda. Apakah idolamu memerankan salah satu karakter di atas?

Baca Juga: 13 Karakter KDrama yang Kehilangan Orangtuanya Secara Bersamaan

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya