Comscore Tracker

Prediksi 6 Hal yang Akan Dibahas dalam Extraordinary Attorney Woo 2

Kira-kira gimana kelanjutan kisah Young Woo?

Extraordinary Attorney Woo berhasil menayangkan episode terakhirnya dengan rating hampir menyentuh 20 persen. Berkat kesuksesannya tersebut, drama ini direncanakan akan memiliki season kedua yang tayang pada 2024 nanti sembari menunggu aktor Kang Tae Oh kembali dari wajib militernya.

Walaupun sebagian besar permasalahan sudah terselesaikan di episode terakhir, nyatanya masih ada beberapa hal yang belum dibahas dan terasa menggantung dalam drama Korea ini. Nah, kira-kira apa saja hal yang akan dibahas dalam Extraordinary Attorney Woo 2? Berikut prediksinya!

1. Restu untuk hubungan Young Woo dan Junho 

Prediksi 6 Hal yang Akan Dibahas dalam Extraordinary Attorney Woo 2Jun Ho (Kang Tae Oh) dan Young Woo (Park Eun Bin) (instagram.com/channel.ena.d)

Walau sempat putus, Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) pun kembali bersama pada episode terakhir. Ini menunjukkan bahwa hubungan mereka kemungkinan akan berjalan ke arah yang lebih serius pada season 2 nanti.

Selain itu, walaupun Jun Ho sudah sempat mengenalkan Young Woo ke kakaknya saat mereka melakukan perjalanan dinas ke Jeju, mereka masih belum mendapatkan restu. Jun Ho juga belum mengenalkan kekasihnya itu pada orangtuanya.

Hal yang sama juga terjadi sebaliknya. Meski sang ayah sudah tahu bahwa sang anak memiliki pacar, tapi Young Woo belum sempat mengenalkan Jun Ho secara resmi. 

2. Publik mengetahui Young Woo adalah anak Tae Su Mi

Prediksi 6 Hal yang Akan Dibahas dalam Extraordinary Attorney Woo 2Tae Su Mi diperankan oleh Jin Kyung (instagram.com/channel.ena.d)

Seorang reporter sudah mengetahui bahwa Young Woo adalah anak Tae Su Mi (Jin Kyung). Namun saat CEO Han (Baek Ji Won) ingin mengungkapkan hal tersebut ke publik untuk menjatuhkan Tae Su Mi yang hendak menjadi menteri, terjadi kasus peretasan yang dilakukan oleh anak laki-lakinya.

Akibat kasus tersebut, Young Woo bersikukuh ingin membawa adiknya sebagai saksi. Atas izin CEO Han, ia pun meluluhkan hati ibunya agar memperbolehkan sang adik bertanggung jawab atas perbuatannya. Akhirnya Tae Su Mi pun mengundurkan diri dari pencalonan menteri. Identitas Young Woo pun belum sempat dibocorkan.

Ada kemungkinan bahwa masalah ini akan berlanjut pada musim kedua nanti. Identitas Young Woo berpotensi disebarluaskan kembali karena nampaknya CEO Han masih menyimpan dendam pada Tae Su Mi. 

Baca Juga: 5 Tanda Khas Penyandang Autisme dalam Drama Extraordinary Attorney Woo

3. Masa lalu CEO Han dan Tae Su Mi serta persaingan mereka

Prediksi 6 Hal yang Akan Dibahas dalam Extraordinary Attorney Woo 2Karakter CEO Han diperankan oleh Baek Ji Won (instagram.com/channel.ena.d)

Masih berkaitan dengan CEO Han dan Tae Su Mi, selama ini keduanya digambarkan sebagai rival yang mendirikan firma hukum besar serta berasal dari almamater yang sama. Namun, belum pernah diketahui bagaimana masa lalu mereka dan apa yang terjadi di antara keduanya semasa kuliah.

Young Woo pun gak mengetahui siasat CEO Han yang ingin memanfaatkannya untuk menjatuhkan sang ibu. Kemungkinan, bila CEO Han akhirnya menggunakan Young Woo sebagai kartu as, konflik besar akan terjadi dalam Extraordinary Attorney Woo season 2.

4. Kelanjutan karier dan status pernikahan pengacara Jung

Prediksi 6 Hal yang Akan Dibahas dalam Extraordinary Attorney Woo 2Karakter pengacara Jung diperankan oleh Kang Ki Young (instagram.com/channel.ena.d)

Setelah didiagnosis mengidap kanker perut, Pengacara Jung (Kang Ki Young) menyadari bahwa waktu sangatlah berharga. Ia pun menyesal karena selama ini terlalu sibuk bekerja tanpa menikmati setiap momen yang ada dalam hidupnya. Bahkan ia sampai harus bercerai dengan sang istri.

Pengacara Jung lalu mempertimbangkan untuk resign dari Hanbada dan rujuk dengan sang istri yang selalu menemaninya saat sakit. Namun, ia belum memutuskan bagaimana kelanjutan kariernya karena dirinya sangat senang menjadi pengacara.

Sementara itu, aktor Kang Ki Young dalam wawancaranya bersama Joy News24 mengatakan bahwa ia berharap pengacara Jung membuka firma hukum sendiri pada musim kedua nanti.

"Menurutku sulit baginya (Pengacara Jung) untuk tetap jadi pengacara senior di Hanbada. Dia juga punya masalah kesehatan. Pengacara brilian Jung Myung Seok cocok membuka kantor pengacara sendiri. Jadi sebagai pimpinan dia bisa menciptakan lingkungan agar dia mengatur sendiri kehidupan pribadi dan pekerjaannya," jelasnya.

5. Hubungan pengacara Kwon dan pengacara Choi

Prediksi 6 Hal yang Akan Dibahas dalam Extraordinary Attorney Woo 2Karakter pengacara Kwon (Joo Jong Hyuk) dan pengacara Choi (Ha Yoon Kyung) (instagram.com/channel.ena.d)

Pengacara Kwon (Joo Jong Hyuk) dan Pengacara Choi (Ha Yoon Kyung) sudah tampak saling menyukai satu sama lain. Sikap Pengacara Kwon yang awalnya licik pun berubah sejak menyukai rekannya itu.

Namun, keduanya belum resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Adegan romantis antara keduanya pun belum banyak mengingat keduanya baru mulai jatuh cinta di beberapa episode terakhir.

Nah, kemungkinan hubungan keduanya akan lebih banyak dibahas pada season 2, termasuk kejelasan status hubungan mereka. Bikin gak sabar, ya?

6. Love line untuk Dong Geu Ra Mi dan Pak Kim

Prediksi 6 Hal yang Akan Dibahas dalam Extraordinary Attorney Woo 2Karakter Geu Rami (Joo Hyun Young) dan Pak Kim (Im Sung Jae) (instagram.com/channel.ena.d)

Dong Geu Ra Mi (Joo Hyun Young) tampak menyukai Pengacara Kwon pada pandangan pertama. Namun, laki-laki tersebut justru menjauhinya dan kini mulai menyukai Pengacara Choi.

Sebaliknya, Pak Kim (Im Sung Jae) awalnya dijodohkan oleh Young Woo dengan pengacara Choi. Sayangnya, Pengacara Choi langsung kabur setelah mendengar jokes Pak Kim yang terdengar cringe dan seperti bapak-bapak saat kencan buta mereka.

Alhasil, baik Geu Ra Mi maupun Pak Kim belum mendapat love line hingga musim pertama ini berakhir. Nah, ada kemungkinan keduanya akan dipasangkan atau diberi love line lain dalam season 2.

Wah, rasanya gak sabar ya menunggu tahun 2024 dan melihat kelanjutan kisah Young Woo cs. Menurut kamu akan seperti apa kisah Extraordinary Attorney Woo season 2 nanti? Mari kita tunggu!

Rastianta Rinandani Photo Verified Writer Rastianta Rinandani

Instagram: rastiantar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya