Comscore Tracker

6 Episode Running Man Berkunjung ke Rumah Para Member

Ada yang terkejut saat dikunjungi tiba-tiba, nih

Running Man menjadi salah satu variety show Korea paling awet. Acara yang digawangi Yoo Jae Suk dan kawan-kawan ini pertama kali tayang pada tahun 2010 dan masih menjadi acara favorit hingga kini.

Di beberapa episodenya, Running Man pernah menampilkan momen saat berkunjung ke kediaman para member. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan berbagai misi di sana. Penasaran seperti apa kunjungan mereka? Yuk, lihat di ini!

1. Episode 247

https://www.youtube.com/embed/j7b8n7eU93s

Tanpa sepengetahuan Lee Kwang Soo, member lainnya berkumpul lebih awal dan mendapat misi permulaan. Mereka akan pergi ke rumah baru Lee Kwang Soo dan melakukan misi pencarian di sana.

Para member harus mencari beberapa barang selagi memesan makanan. Mereka akan menang jika berhasil menemukan barang-barang tersebut sebelum makanan yang dipesan tiba.

Lee Kwang Soo yang tidak mengetahui hal itu pun merasa terkejut dengan kedatangan para member ke rumahnya. Ia yang tampak kebingungan juga sempat merasa kesal saat mereka menjelajahi rumahnya untuk melakukan misi. Meskipun begitu, Lee Kwang Soo mendapat keistimewaan untuk menjadi karakter utama di episode ini.

2. Episode 256

https://www.youtube.com/embed/vYhnBObPTVc

Boy group 2PM dan Baek Jin Hee hadir sebagai bintang tamu. Bersama para member Running Man, mereka dibagi menjadi dua tim. Song Ji Hyo berada satu tim dengan 2PM, sedangkan Baek Jin Hee dengan member Running Man lainnya.

Misi yang diberikan yaitu menemukan rumah seorang penggemar dan memeluknya untuk menjadi pemenang. Ada beberapa game yang dimainkan di episode ini. Tim yang menang di tiap game akan mendapatkan petunjuk tentang sang penggemar.

Tidak disangka, semua petunjuk tersebut membawa mereka ke rumah Ji Seok Jin dan yang menjadi penggemar itu adalah anaknya. Namun, tim Song Ji Hyo dan 2PM-lah yang berhasil sampai di lokasi lebih dulu dan menjadi pemenang.

3. Episode 274

https://www.youtube.com/embed/7iLmKqfmgzM

Di episode ini, mereka akan melakukan misi secara berpasangan. Di awal acara, para member menjemput partner mereka di kediamannya masing-masing. Kali ini, HaHa berpasangan dengan Kang Gary dan mendatangi rumah partner-nya tersebut.

Saat mengetahui kedatangan HaHa, Kang Gary pun tampak terkejut. Dengan tidak ragu, HaHa langsung berkeliling di rumah rekannya. Di sini, penonton bisa melihat rumah Kang Gary yang tertata rapi. Ia bahkan memiliki studio sendiri di dalam rumahnya, lho.

Baca Juga: 6 Episode tentang Aksi Song Ji Hyo Bermain Game, Si Ace Running Man

4. Episode 349

https://www.youtube.com/embed/MfyqEtOA8Ak

Tidak hanya rumah Lee Kwang Soo, member Running Man juga pernah mengunjungi rumah Yang Se Chan secara tiba-tiba. Sebagai permulaan, masing-masing member mendapat misi untuk membeli sebuah barang sebagai kado yang akan dibawa ke sana. Namun, mereka harus mencari barang yang diperkirakan tidak ada di rumah Yang Se Chan.

Kehadiran para member pun berhasil mengejutkan Yang Se Chan yang sedang berada di rumah. Setelah itu, mereka menunjukkan masing-masing kado yang dibeli. Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, dan Lee Kwang Soo mendapat pengurangan poin karena Yang Se Chan sudah memiliki barang-barang yang mereka bawa.

5. Episode 504

https://www.youtube.com/embed/-iEGxfYtdK0

Menjadi pemenang di episode 500, Yang Se Chan mendapat hadiah berkunjung ke rumah Jeon So Min. Seperti diketahui, saat itu aktris cantik ini sedang hiatus sementara karena masalah kesehatan. Tidak sendiri, Yang Se Chan datang ditemani oleh Lee Kwang Soo.

Jeon So Min pun tampak senang saat menyambut dua rekannya itu. Hal lucu juga terjadi saat Lee Kwang Soo merasa diabaikan oleh Jeon So Min yang hanya memperhatikan Yang Se Chan. Di sana, Yang Se Chan juga membantu Jeon So Min mencuci piring. Sementara itu, Lee Kwang Soo pergi membeli makanan untuk mereka bertiga.

6. Episode 610

https://www.youtube.com/embed/Ujrz4T6-YDM

Kali ini, member Running Man melakukan syuting di rumah Kim Jong Kook. Terlihat bersemangat, ini pertama kalinya mereka berkunjung ke sana untuk pesta rumah baru. Padahal, Kim Jong Kook sendiri sudah lama tinggal di rumah tersebut.

Para member memainkan beberapa game sederhana. Mereka mendapatkan hadiah senilai 500 dolar untuk setiap misi yang berhasil dimenangkan. Sebagai tuan rumah, Kim Jong Kook akan memperoleh setengah dari total hadiah yang mereka dapatkan dan sisanya akan disumbangkan untuk amal.

Sayang untuk dilewatkan, penonton bisa melihat keseruan dan tingkah kocak para member saat saling berkunjung ke rumah rekannya. Dijamin bikin terhibur, deh.

Baca Juga: 8 Episode Running Man Dibintangi Pemain KDrama Cafe Minamdang

Rifa Photo Verified Writer Rifa

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya