Comscore Tracker

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehari

Durasinya yang singkat gak mengurangi keseruan cerita

Drama Festa merupakan salah satu program serial pendek yang dirilis oleh JTBC. Sejak 2017, program ini sudah mengeluarkan sebanyak sebelas drakor, nih. Mini drama tersebut episodenya cukup singkat dengan durasi rata-rata 15 menit untuk setiap episode. 

JTBC Drama Festa berikut ini pasti cocok untuk kamu yang tetap ingin nonton drakor, tapi terhalang oleh kesibukan sehari-hari. Jumlah episode yang sedikit tidak mengurangi momen keseruan ceritanya, lho!

1. A Person You May Know (2017) menceritakan kisah cinta seorang sutradara dan misteri password handphone milik mantan kekasihnya

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam SehariShim Hee Seop dan Choi Sooyoung di A Person You May Know (dok. JTBC/A Person You May Know)

2. Dibintangi Minho SHINee, Somehow 18 (2017) bercerita tentang korban bullying yang melakukan time travel untuk kembali ke usia 18 tahun

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehariposter drama Somehow 18 (dok. JTBC/Somehow 18)

3. Summer Days, Yeo Reum (2017) menyoroti kisah cinta segitiga antara seorang penulis dengan rekan kerja dan mantan pacarnya

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehariposter drama Summer Days, Yeo Reum (dok. JTBC/Summer Days, Yeo Reum)

4. Dibintangi Ji Soo, Ping Pong Ball (2018) berisi pertemanan mahasiswa muda dan tunawisma misterius yang hidup di bawah jembatan

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehariposter drama Ping Pong Ball (dok. JTBC/Ping Pong Ball)

5. Kisah seorang pria tua yang secara tak terduga berubah menjadi manusia luwak menjadi fokus utama drama festa Human Luwak (2019) 

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehariposter drama Human Luwak (dok. JTBC/Human Luwak)

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi Lee Sung Kyung, Comeback di Dr. Romantic 3

6. Recipe for Happiness (2020) yang dibintangi Gong Myung mengisahkan kehidupan pegawai negeri tingkat rendah dalam mencari kebahagiaan

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehariposter drama Recipe for Happiness (dok. JTBC/Recipe for Happiness)

7. Hello, Dracula (2020) adalah drama Korea yang dibagi ke dalam 3 bagian cerita. Kisahnya menyoroti kehidupan tiga wanita bertetangga

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehariposter drama Hello, Dracula (dok. Studio Lululala/Hello, Dracula)

8. Kisah ibu dan anak mencari pengantin pria yang kabur di hari pernikahan dikemas penuh komedi dalam drama Off the Course (2021)

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehariposter drama Off the Course (dok. Studio Lululala/Off the Course)

9. Missing Child (2021) menceritakan tentang pasangan suami istri yang kehilangan putranya dan bertemu kembali setelah 11 tahun kemudian

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehariposter drama Missing Child (dok. Studio Lululala/Missing Child)

10. Tayang 21 Desember 2022, drama The Love of the Writing Contest Kid (2022) berisi lika-liku perjalanan cinta dan persahabatan empat remaja

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehariposter drama The Love of the Writing Contest Kid (dok. JTBC/The Love of the Writing Contest Kid)

11. Schadenfreude (2022) adalah drama psikologi yang bercerita tentang retaknya hubungan seorang ibu rumah tangga dengan saudaranya

11 Drama Festa Rilisan JTBC yang Bisa Ditonton dalam Sehariposter drama Schadenfreude (dok. Studio Lululala/Schadenfreude)

Meskipun jumlah episode dan durasinya cukup singkat, mini drama yang masuk dalam bagian Drama Festa JTBC ini padat akan keseruan. Dijamin cocok banget untuk kamu yang sibuk, tapi masih ingin menyempatkan waktu untuk nonton drama Korea.

Baca Juga: 9 Karakter yang Bereinkarnasi di Drama Korea, Ada Song Joong Ki! 

Ristiani Umayang Photo Verified Writer Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya