Siapakah Han Jeong Yeon Sebenarnya di My Bias, My Boss?

- Han Jeong Yeon, kini CEO brand fashion Han yang berekspansi internasional, dikenal cantik, pintar, dan kompeten, tetapi menyimpan persoalan keluarga rumit.
- Jeong Yeon adalah cinta pertama sekaligus mantan Ha Gi; hubungan rahasia mereka berakhir saat ia pergi tanpa kata, membuat Ha Gi menjadi lebih tertutup.
- Ia kembali membantu APPELLO terkait kerja sama brand Han, sembari berusaha mendekati Ha Gi lagi meski Ha Gi telah bersama Da Reum.
Kemunculan Han Jeong Yeon (Park Yeon Woo) di My Bias, My Boss langsung membawa cerita ke masa lalu Ha Gi (Cha Woo Min) dan Lee Chan (Cha Woo Min). Sosok yang kini dikenal sebagai CEO brand fashion ternyata bukan sekadar mantan Ha Gi. Ia adalah kakak kelas yang pernah menjadi cinta pertama bagi dua pria tersebut.
Jeong Yeon punya hubungan yang berbeda dengan Ha Gi dan Lee Chan. Jika kedekatannya dengan Ha Gi bermula dari kegiatan OSIS, hubungannya dengan Chan justru terjalin secara diam-diam karena keduanya sama-sama menyimpan luka keluarga. Lantas, siapa sebenarnya Han Jeong Yeon dan seberapa besar pengaruhnya terhadap kehidupan Ha Gi dan Chan?
1. CEO brand fashion Han

Cuplikan drama Korea My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss) Han Jeong Yeon bukan lagi sekadar kakak kelas Ha Gi dan Chan seperti di masa sekolah. Kini, ia dikenal sebagai CEO brand fashion Han, sebuah brand yang sudah berkembang hingga pasar internasional. Sosoknya pun sejak dulu memang digambarkan sebagai perempuan yang punya banyak keunggulan.
Ia cantik, pintar, populer, dan punya kemampuan yang membuatnya mudah dikagumi orang lain. Bahkan, Chan pernah menggambarkan Jeong Yeon sebagai Ha Gi versi perempuan karena keduanya sama-sama kompeten, tenang, dan punya aura yang kuat. Karakter tersebut membuat Jeong Yeon terlihat seperti sosok yang sangat sempurna dari luar, meski ternyata ia menyimpan persoalan keluarga yang cukup rumit.
2. First love sekaligus mantan Ha Gi

Cuplikan drama Korea My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss) Jeong Yeon merupakan kakak kelas Ha Gi yang dekat dengannya karena mereka sama-sama aktif di OSIS. Dari hubungan yang awalnya terbentuk karena kegiatan sekolah, keduanya kemudian saling mengenal hingga akhirnya berpacaran. Bagi Ha Gi, Jeong Yeon adalah cinta pertamanya.
Namun, hubungan tersebut sejak awal punya sisi yang cukup rumit karena Jeong Yeon meminta Ha Gi merahasiakan hubungan mereka. Setelah Chan pergi menjadi trainee karena kecewa, di saat yang sama Jeong Yeon juga meninggalkan Ha Gi tanpa kata. Hal itu yang bikin Ha Gi berubah jadi sosok yang menutup.
3. Jeong Yeon berusaha mendapatkan Ha Gi kembali

Cuplikan drama Korea My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss) Kembalinya Jeong Yeon ke kehidupan Ha Gi bukan tanpa alasan. Ia datang untuk membantu APPELLO menghadapi masalah yang sedang mereka hadapi, terutama karena brand Han punya kepentingan dalam kerja sama tersebut.
Namun, di balik urusan profesional itu, Jeong Yeon juga tampaknya masih menyimpan perasaan kepada Ha Gi. Kedekatan mereka yang kembali terjalin membuatnya perlahan berusaha merebut kembali pria yang dulu pernah menjadi kekasihnya, meski kini Ha Gi sudah bersama Da Reum. Alhasil, niat Jeong Yeon membantu APPELLO menjadi semakin sulit dipisahkan dari urusan pribadinya dengan Ha Gi.
Jadi, Han Jeong Yeon di My Bias, My Boss bukan sekadar mantan Ha Gi yang tiba-tiba muncul kembali. Ia adalah sosok perempuan yang sejak dulu punya posisi penting dalam kehidupan Ha Gi dan Chan.



















