Episode 10 menghadirkan konflik baru dalam cerita drakor My Bias, My Boss. Han Jeong Yeon (Yeonwoo), mantan pacar Kang Ha Gi (Kang Hoon) muncul dan menyebabkan gesekan dalam hubungan pria itu dengan Nam Da Reum (Kim Hye Jun) yang baru dimulai.
Han Jeong Yeon tidak dilabeli sebagai karakter villain. Namun, ia tetap menunjukkan berbagai sikap toksik yang bikin penonton My Bias, My Boss emosi. Berikut ini lima di antaranya. Yuk, simak.
