Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
Install

3 Sisi Menarik Kisah Cinta di My Bias, My Boss, Gak Bikin Bosan!

3 Sisi Menarik Kisah Cinta di My Bias, My Boss, Gak Bikin Bosan!
Kang Hoon dan Kim Hye Jun di My Bias, My Boss (instagram.com/khoonyy)
  • My Bias, My Boss menampilkan romcom cinta segitiga Nam Da Reum dengan CEO Kang Ha Gi dan mantan idola Lee Chan, tanpa mengandalkan hubungan masa kecil.
  • Nam Da Reum dan Kang Ha Gi memulai hubungan sebagai orang asing yang bertemu lewat pekerjaan di Appello, lalu perasaan mereka berkembang perlahan dan alami.
  • Kang Ha Gi tampil dominan sebagai male lead berkat chemistry dengan Nam Da Reum, sementara Lee Chan lebih berperan menghubungkan karakter dan menghadapi masa lalunya.
This section summary was AI-assisted and reviewed by our editorial team.
Share Article

Belakangan My Bias, My Boss jadi perbincangan di antara pencinta drakor. Drama ini menghadirkan romcom antara karyawan baru, CEO, dan mantan idola. Dalam drama ini, Nam Da Reum (Kim Hye Jun) terlibat kisah cinta dengan Kang Ha Gi (Kang Hoon) dan Lee Chan (Cha Woo Min).

Meski menghadirkan cinta segitiga, My Bias, My Boss tetap sukses mencuri perhatian. Bahkan, kisah cintanya terbilang cukup fresh karena gak melibatkan kisah cinta masa kecil yang umumnya muncul di drama Korea.

Penasaran apa saja yang bikin kisah cinta di My Bias, My Boss menarik? Simak, yuk!

  1. 1. Gak ada kisah cinta masa kecil

    Kim Hye Jun di My Bias, My Boss
    Kim Hye Jun di My Bias, My Boss (instagram.com/tvn_drama)

    Trope kisah cinta masa kecil atau childhood story sangat umum di drakor romance. Namun, trope ini gak muncul di My Bias, My Boss. Para karakter di drama ini bertemu dan jatuh cinta saat dewasa. Bahkan, mereka sama sekali gak pernah mengenal sebelumnya.

    Di drama ini, Nam Da Reum bertemu dengan Kang Ha Gi karena bekerja di tempat yang sama. Mereka sama sekali gak pernah terhubung di masa lalu. Meskipun tinggal di daerah yang sama, mereka hanya bertemu dua kali dan Kang Ha Gi ingat semua pertemuan itu.

    Pertemuan pertama terjadi saat Nam Da Reum resign dari tempat kerja lamanya dan gak sengaja menabrak Kang Ha Gi. Lalu pertemuan kedua di kafe dekat rumah saat Nam Da Reum merayakan kebebasaannya dari tempat kerja lama dan resmi bergabung sebagai karyawan Appello.

    Begitu pula dengan Nam Da Reum dan idolanya, Lee Chan. Mereka punya red string yang cukup unik. Nam Da Reum pernah berpapasan dengan Lee Chan saat ia SMA. Ia bahkan tanpa sadar memiliki gelang hasil karya sang idola. Namun, mereka sama sekali gak pernah bertemu saat masih anak-anak.

    Saat dewasa, Nam Da Reum yang terinspirasi dari kerja keras Lee Chan berusaha keras agar diterima jadi karyawan Appello. Ia pun sukses bertemu sang idola dan menjalani kehidupan impian.

  2. 2. Menghadirkan trope strangers to lovers

    Kang Hoon dan Kim Hye Jun di My Bias, My Boss
    Kang Hoon dan Kim Hye Jun di My Bias, My Boss (instagram.com/tvn_drama)

    Berbeda dari drakor romance lainnya, My Bias, My Boss fokus pada trope strangers to lovers. Di drama ini, Nam Da Reum baru mengenal Kang Ha Gi saat bekerja di Appello. Bagi perempuan itu, Kang Ha Gi hanya seorang CEO yang dingin dan perfeksionis.

    Walaupun berawal dari orang asing, kisah cinta Nam Da Reum dan Kang Ha Gi tetap menarik untuk diikuti. Keduanya sering terlibat pekerjaan bersama sehingga bisa jatuh cinta. Kisah cinta mereka yang pelan dan berlangsung secara alami bikin drama ini jadi ramai diperbincangkan.

  3. 3. Posisi male lead yang kuat

    Kang Hoon dan Kim Hye Jun di My Bias, My Boss
    Kang Hoon dan Kim Hye Jun di My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss)

    Kang Ha Gi sebagai male lead di My Bias, My Boss sukses mencuri perhatian. Pesonanya sebagai CEO yang sopan, perhatian, tapi tetap punya sisi konyol semakin bikin baper. Chemistry-nya dengan Nam Da Reum yang manis pun bikin drama ini semakin romantis dan seru untuk ditonton.

    Sementara, keberadaan second lead di My Bias, My Boss merupakan salah satu penghubung antara karakter utama. Lee Chan hadir sebagai idola Nam Da Reum sekaligus sahabat Kang Ha Gi. Sosoknya yang merupakan founder Appello jadi salah satu alasan Nam Da Reum bekerja di sana.

    Di sisi lain, karakter Kang Ha Gi begitu kuat, sehingga karakter Lee Chan sebagai second lead jadi gak mencolok. Bahkan, hal ini semakin menarik karena hampir gak ada penonton yang terkena second lead syndrom.

    Banyak yang mendukung kisah cinta Kang Ha Gi dan Nam Da Reum yang saling melengkapi. Sementara, karakter Lee Chan dianggap masih harus berdamai dengan masa lalu dan menemukan jati dirinya terlebih dahulu sebelum bisa jatuh cinta lagi.

    Tiga hal di atas jadi sisi menarik kisah cinta di My Bias, My Boss. Konflik yang muncul begitu fresh dan gak bikin bosan saat menonton. Terlebih, karakter male lead yang begitu kuat juga sukses curi perhatian penonton. Kamu setuju gak kalau kisah cinta di My Bias, My Boss seru banget?

This article is written by our community writers and has been carefully reviewed by our editorial team. We strive to provide the most accurate and reliable information, ensuring high standards of quality, credibility, and trustworthiness.
Share Article
Editorial Team

Related Articles

See More