Kang Hoon dan Kim Hye Jun di My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss)
Kang Ha Gi sebagai male lead di My Bias, My Boss sukses mencuri perhatian. Pesonanya sebagai CEO yang sopan, perhatian, tapi tetap punya sisi konyol semakin bikin baper. Chemistry-nya dengan Nam Da Reum yang manis pun bikin drama ini semakin romantis dan seru untuk ditonton.
Sementara, keberadaan second lead di My Bias, My Boss merupakan salah satu penghubung antara karakter utama. Lee Chan hadir sebagai idola Nam Da Reum sekaligus sahabat Kang Ha Gi. Sosoknya yang merupakan founder Appello jadi salah satu alasan Nam Da Reum bekerja di sana.
Di sisi lain, karakter Kang Ha Gi begitu kuat, sehingga karakter Lee Chan sebagai second lead jadi gak mencolok. Bahkan, hal ini semakin menarik karena hampir gak ada penonton yang terkena second lead syndrom.
Banyak yang mendukung kisah cinta Kang Ha Gi dan Nam Da Reum yang saling melengkapi. Sementara, karakter Lee Chan dianggap masih harus berdamai dengan masa lalu dan menemukan jati dirinya terlebih dahulu sebelum bisa jatuh cinta lagi.
Tiga hal di atas jadi sisi menarik kisah cinta di My Bias, My Boss. Konflik yang muncul begitu fresh dan gak bikin bosan saat menonton. Terlebih, karakter male lead yang begitu kuat juga sukses curi perhatian penonton. Kamu setuju gak kalau kisah cinta di My Bias, My Boss seru banget?