Comscore Tracker

5 Fakta Drama King the Land, Debut Collabs Drama Lee Junho dan Yoona

Proyek seni peran pertama yang pertemukan Lee Junho dan Yoona, lho!

Dilansir soompi.com, Rabu (20/4/2022), Lee Junho 2PM dan Yoona SNSD dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea terbaru bertajuk King the Land. Dua idol KPop papan atas ini akan menunjukan kemampuan lain mereka selain bernyanyi dan menari di atas panggung.

Banyak penggemar yang begitu antusias menantikan chemistry antara Lee Junho dan Yoona di layar kaca. Namun, drama ini direncanakan baru mulai syuting di musim gugur tahun ini. Sembari menunggu dramanya tayang, yuk, intip sederet fakta menarik tentang drama King the Land berikut!

1. Drama King the Land akan mengusung tema komedi romantis

5 Fakta Drama King the Land, Debut Collabs Drama Lee Junho dan Yoonakolase potret Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM (instagram.com/yoona__lim | instagram.com/le2jh)

King the Land bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah asmara di antara seorang pewaris tahta keturunan kaya raya bernama Goo Won dan seorang gadis biasa yang selalu ceria dengan senyumannya bernama Cheon Sa Rang. Tidak hanya itu, drama ini juga akan menyuguhkan cerita bisnis VVIP yang dijadikan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Goo Won adalah keturunan dari keluarga konglomerat yang memiliki banyak usaha atau bisnis yang dikelola oleh keluarganya. Ia cerdas dan menawan, namun, tidak pandai dalam kisah asmara. Sampai suatu ketika, ia bertemu dengan gadis yang selalu ceria bernama Cheon Sa Rang yang juga bekerja di hotel milik keluarga Goo Won. 

2. Menjadi proyek pertama Lee Junho dan Yoona dalam dunia seni peran

5 Fakta Drama King the Land, Debut Collabs Drama Lee Junho dan Yoonapotret Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM (instagram.com/le2jh)

King the Land menjadi drama pertama yang mempertemukan Yoona dan Lee Junho dalam proyek seni peran. Sebelumnya, kedua idol generasi kedua ini telah banyak berkolaborasi di berbagai kesempatan di atas panggung ataupun sebagai model iklan.

Kolaborasi terbaru yang mereka lakukan di atas panggung saat acara penghargaan tahunan MBC Drama Awards 2021, dimana Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM menampilkan tarian dansa romantis diiringi lagu 'Senorita' milik Camila Cabello dan Shawan Mendes. Pesona mereka di atas panggung ternyata mempertemukan mereka menjadi pasangan utama dalam drama King the Land.

Baca Juga: Yoona SNSD dan Junho 2PM Main Drakor Bareng, Kapal Berlayar Lagi!

3. Lee Junho sebagai pemeran utama pria bernama Goo Wo

5 Fakta Drama King the Land, Debut Collabs Drama Lee Junho dan Yoonapotret Lee Junho 2PM (instagram.com/le2jh)

Lee Junho debut sebagai idol dan menjadi salah satu anggota boy grup 2PM di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Tidak hanya pandai dalam bernyanyi dan menari Lee Junho telah banyak membuktikan kemampuannya dalam berakting melalui beberapa judul drama.

Drama terbaru yang telah ia perankan adalah The Red Sleeve (2021) bersama Lee Se Young. Kini, ia telah dikonfirmasi kembali menjadi pemeran utama pria bernama Goo Won, seorang anak dari keluarga kaya raya yang cerdas dan harus terlibat dalam perang memperebutkan harta warisan.

4. Yoona sebagai pemeran utama perempuan bernama Cheon Sa Rang

5 Fakta Drama King the Land, Debut Collabs Drama Lee Junho dan Yoonapotret Yoona SNSD (instagram.com/yoona__lim)

Nama Yoona SNSD mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat industri hiburan Korea Selatan. Setelah sukses terkenal sebagai anggota girlband Girls Generation, Yoona menunjukan kemampuan lain dalam dirinya di dunia seni peran. 

Banyak drama Korea populer yang telah berhasil ia bintangi, seperti Love Rain (2012), The K2 (2016), dan The King in Love (2017). Ia juga terlibat projek bersama Lee Jong Suk di drama terbaru tvN berjudul Big Mouth. Kini ia kembali dipercaya memerankan karakter pemeran utama wanita bernama Cheon Sa Rang, seorang gadis yang memiliki kepribadian yang cerah dan selalu tersenyum. 

5. Menjadi karya selanjutnya dari penulis drama All of Us Are Dead

5 Fakta Drama King the Land, Debut Collabs Drama Lee Junho dan Yoonaposter drama All of Us Are Dead (https://instagram.com/netflixkr)

King the Land adalah karya baru dari penulis Cheon Sung Il. Sebelumnya, Cheon Sung Il juga telah sukses besar melalui karyanya di drama All of Us Are Dead.

Tidak hanya itu, ia juga berkontribusi dalam film The Pirates 2 yang tayang pada Januari 2022 lalu. Bisa dipastikan KDrama King the Land ini bakal suguhkan kisah yang menarik dengan alur cerita yang menguras perasaan.

Dibintangi oleh dua idol sekaligus aktor yang telah malang-melintang dalam dunia seni peran, apalagi ditulis oleh penulis yang banyak menghasilkan drama populer, King the Land wajib masuk watch list kamu. Tentunya para penggemar sudah tak sabar menantikan chemistry dan pesona mereka di layar kaca, bukan?

Baca Juga: 10 Lagu Junho 2PM yang Cocok Didengar ketika Hujan

Tami Nur Herawati Photo Verified Writer Tami Nur Herawati

Mahasiswi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya