Comscore Tracker

5 Fakta Menarik KDrama Love in Contract yang Dibintangi Park Min Young

Kisah tentang seorang single life helper 

Menyambung drama sebelumnya, yaitu Forecasting Love and Weather (2022), tahun ini Park Min Young siap kembali unjuk kemampuan aktingnya di Love in Contract. Di drama ini dia akan tampil bersama dengan artis lainnya, seperti Go Hyung Pyo, Kim Jae Young, hingga Jin Kyung. 

Sambil menunggu dramanya tayang, alangkah baiknya untuk mengetahui beberapa fakta menarik dari alur cerita hingga jadwal tayangnya. Buat yang penasaran, simak artikelnya sampai habis, yuk!

1. Mengisahkan tentang pekerjaan seorang single life helper

5 Fakta Menarik KDrama Love in Contract yang Dibintangi Park Min YoungPark Min Young (instagram.com/rachel_mypark)

Love In Contract mengisahkan layanan pembantu atau pekerjaan bagi seorang single life helper. Mereka menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan agar bisa dibawa ke pertemuan pasangan yang sudah menikah dan reuni sekolah.

Cerita ini menggambarkan Choi Sang Eun (Park Min Young) saat dia terjerat dengan dua orang laki-laki. Dia adalah Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, serta Kang Hae Jin (Kim Jae Young) yang menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, juga Sabtu. Kedua orang tersebut pun mencari pasangan untuk dibawa ke sebuah pertemuan.

2. Kolaborasi pertama Park Min Young dengan Go Kyung Pyo

5 Fakta Menarik KDrama Love in Contract yang Dibintangi Park Min YoungGo Kyung Pyo dan Park Min Young (instagram.com/kopular | instagram.com/rachel_mypark)

Go Kyung Pyo dan Park Min Young merupakan dua artis Korea yang telah membintangi banyak drama. Nantinya drama ini akan menjadi kolaborasi pertama keduanya sebagai tokoh utama.

Sebelumnya, Park Min Young telah berkolaborasi dengan banyak aktor populer lainnya, seperti Song Kang di Forecasting Love and Weather (2022) dan Park Seo Joon di What's Wrong with Secretary Kim (2018). Sedangkan Go Kyung Pyo pernah tampil bersama Seo Hyun di Private Lives (2020) dan Chae Soo Bin di Strongest Deliveryman (2017).  

Baca Juga: 13 Rekomendasi KDrama yang Dibintangi Pemeran Utama Love in Contract

3. Para pemeran banyak dari kalangan artis ternama

5 Fakta Menarik KDrama Love in Contract yang Dibintangi Park Min Youngpemeran drama Love in Contract (instagram.com/rachel_mypark | instagram.com/kopular | instagram.com/darealkjy | instagram.com/kanghyungsuk_ | instagram.com/yg_stage | instagram.com/wo_wa_eya)

Selain para tokoh utama, drama ini juga melibatkan sederet artis lainnya. Berikut adalah nama artis dan detail karakternya:

  1. Park Min Young sebagai Choi Sang Eun. Karakternya digambarkan sebagai seorang single life helper dengan penampilan sempurna, berbakat dan menawan
  2. Go Kyung Pyo sebagai Jung Ji Ho, laki-laki misterius dengan kontrak eksklusif jangka panjang dengan Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat
  3. Kim Jae Young sebagai Kang Hae Jin, putra keluarga chaebol dan bintang hallyu dengan kontrak baru dengan Sang Eun di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu 
  4. Jin Kyung sebagai Yoo Mi Ho
  5. Kang Hyung Seok sebagai Woo Kwang Nam
  6. Park Kyung Hye sebagai Kim Yu Mi
  7. Park Chul Min sebagai manager senior
  8. Oh Ryung as Kang Seon Jin 

4. Digarap oleh sutradara drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

5 Fakta Menarik KDrama Love in Contract yang Dibintangi Park Min YoungPark Min Young (instagram.com/rachel_mypark)

Love in Contract (2022) merupakan sebuah drama yang digarap oleh sutradara Nam Sung Woo. Dia sebelumnya telah menggarap banyak drama populer seperti My Roommate Is a Gumiho (2021), Kkondae Intern (2020), Kill It (2019), 100 Days My Prince (2018), Because This Is My First Life (2017), dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016). 

Di drama Love in Contract, sutradara Nam Sung Woo nantinya akan berkolaborasi dengan penulis skenario Ha Gu Dam. Juga, drama ini akan disajikan sebagai drama komedi romantis dengan kemungkinan berjumlah 16 episode. 

5. Dijadwalkan tayang tahun 2022

5 Fakta Menarik KDrama Love in Contract yang Dibintangi Park Min Youngpembacaan naskah drama Love in Contract (instagram.com/tvn_drama)

Beberapa waktu lalu melalui akun instagram resmi tvN membagikan potret pembacaan naskah untuk drama Love in Contract. Dalam deretan photo tersebut terlihat beberapa pemeran, seperti Park Min Young, Go Kyung Pyo, Kim Jae Young, dan lainnya.

Hingga kini, belum ada tanggal pasti kapan Love in Contract akan ditayangkan. Namun, pihak tvN sudah membagikan penayangan perdana pada September 2022 ini. 

Akan disajikan sebagai drama komedi romantis, Love in Contract memiliki alur cerita yang unik dan menarik. Siapa yang sudah gak sabar ingin menyaksikan dramanya, nih?

Baca Juga: 12 Momen Pembacaan Naskah Upcoming Drama Korea Love in Contract

Sakura Sakura Photo Verified Writer Sakura Sakura

Just trying my best

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya