TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar KDrama yang Premiere Maret 2022 hingga Single Terbaru Bae Suzy!

Ada daftar drama Korea tentang alam juga! #WaktunyaKorea

poster drama Crazy Love dan potret Ni-Ki ENHYPEN (instagram.com/kbsdrama | instagram.com/enhypen)

Ada daftar drama Korea yang bakal tayang pada bulan Maret 2022. Selain itu, ternyata beberapa idol KPop ini dominan memakai tangan kirinya alias kidal.

Gak ketinggalan Bae Suzy yang kembali sebagai penyanyi. Penasaran dengan artikel selengkapnya? Yuk, simak 5 artikel dunia hiburan Korea terpopuler sepanjang Minggu (20/2/2022) di IDN Times #WaktunyaKorea di bawah ini!

1. Ini dia dafta drama Korea yang tayang bulan Maret 2022

poster drama Crazy Love (instagram.com/kbsdrama) | potret Lee Min Ho di drama Pachinko (instagram.com/actorleeminho)

Bulan Februari dipenuhi degan drama bergenre romantis. Nah, pada bulan Maret 2022, dunia drama Korea akan diramaikan dengan beragam genre. Ada action, thriller, hingga kolosal. Penasaran drakor apa saja yang akan tayang di bulan Maret 2022? Cek daftar selengkapnya di sini.

2. Lirik lagu Satellite milik Suzy

Bae Suzy (instagram.com/skuukzky)

Bae Suzy akhirnya kembali sebagai penyanyi dengan merilis single terbarunya berjudul "Satellite". Ia menunjukkan sisi barunya sebagai penyanyi dengan menunjukkan melodi dan lirik yang sangat emosional. Seperti apa ya lirik dan makna lagu terbaru Suzy ini? Yuk, simak di sini.

3. Alasan drama Forecasting Love and Weather layak ditonton

Poster drama Forecasting Love and Weather (Dok. JTBC)

Butuh hiburan di akhir pekan? Kalian harus banget tonton drama Korea Forecasting Love and Weather! Drama ini dibintangi oleh Park Min Young dan juga Song Kang. Menceritakan tentang situasi para pekerja kantor prakiraan cuaca Korea Selatan. Masih ragu untuk menonton drama ini? Baca alasan kenapa kamu harus nonton drama ini di sini.

4. Deretan drama Korea tentang alam

poster drama Forecasting Love and Weather (instagram.com/jtbcdrama)

Lagi tayang, drama Korea berjudul Forecasting Love and Weather ini menampilkan kisah pegawai Administrasi Meteorologi Korea yang berurusan dengan cuaca. Ternyata, gak cuma drama ini saja yang berkaitan dengan alam. Beberapa drama ini juga bercerita tentang alam, lho. Simak daftar dan ulasannya di sini.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya