TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Streamer Korea Diserang Rekannya Pakai Garpu saat Live

Potongan video saat kejadiannya viral!

streamer Nyam-Nyam-Jjang-Jjang serang streamer Yeoul pakai garpu (allkpop.com | koreaboo.com)

Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kasus penyerangan yang dilakukan oleh seorang streamer bernama Nyam-Nyam-Jjang-Jjang kepada streamer lainnya, Yeoul. Bahkan, kejadian tersebut disiarkan secara langsung dan ditonton banyak orang.

Potongan videonya pun viral di media sosial hingga ikut ramai dibahas netizen Indonesia. Yuk, simak kronologi lengkapnya di bawah ini!

1. Yeoul dan Nyam-Nyam-Jjang-Jjang sering berkolaborasi

potret Yeoul dan Nyam-Nyam-Jjang-Jjang (koreaboo.com)

Tak hanya di Indonesia, kreator konten juga marak menjadi profesi yang disebut streamer di Korea Selatan. Bedanya, streamer menyampaikan kontennya dengan melakukan siaran langsung.

Yeoul dan Nyam-Nyam-Jjang-Jjang yang dikenal sebagai sesama streamer pun kerap melakukan kolaborasi. Dilansir Koreaboo, keduanya dikenal memiliki hubungan baik dan sering berkolaborasi untuk acara minum dan makan.

Baca Juga: 10 Potret Pernikahan YouTuber Sang Ho Han dan Putri Bupati Pandeglang

2. Nyam-Nyam-Jjang-Jjang melakukan penusukan

potret kejadian penyerangan streamer Korea Selatan (News1 via allkpop.com)

Kejadian ini bermula saat keduanya tengah melakukan siaran langsung di ponsel masing-masing. Dengan ramah, Nyam-Nyam-Jjang-Jjang memanggil "Unnie", sebutan untuk kakak perempuan, ke arah Yeoul yang berada di tengah jalan.

Mendadak, streamer ini menusukkan garpu ke arah Yeoul sambil melontarkan kata-kata kasar. Tak hanya itu, Nyam-Nyam-Jjang-Jjang juga berusaha menendang Yeoul yang sudah terjatuh ke bawah.

Rambut Yeoul juga dijambak oleh Nyam-Nyam-Jjang-Jjang. Kejadian ini sontak membuat orang di sekitar mereka terkejut.

3. Kejadiannya ditayangkan secara langsung

kejadian penyerangan streamer di Korea (dailian.co.kr)

Insiden ini pun geger dibicarakan di media sosial. Terlebih, keduanya tengah melakukan live stream sehingga kejadian nahas ini terekam dari kedua belah sisi, baik pelaku maupun korban, secara jelas.

Wajah Yeoul yang berdarah-darah juga ikut tersebar di kalangan KNetz. Potongan video dari kejadian tersebut pun viral sejak Minggu (5/6/2023) lalu.

4. Nyam-Nyam-Jjang-Jjang mengaku sering disiksa oleh Yeoul

potret Nyam-Nyam-Jjang-Jjang (koreaboo.com)

Atas kejadian tersebut, Nyam-Nyam-Jjang-Jjang dilaporkan melakukan penyerangan. Meski begitu, sang streamer mengaku jika dirinya sering disiksa oleh Yeoul yang menjadi seniornya selama berada di komunitas YouTube mereka.

"Aku akan memberi tahumu dengan menunjukkan bukti. Dia (Yeoul) selalu membicarakanku di belakang, menjambak rambutku, dan menyiksaku. Aku menderita diam-diam, tapi suatu hari dia mulai menghinaku dan mengancam akan memukulku. Itu masih kubiarkan. Namun kemudian dia datang kepadaku hari ini," jelas Nyam-Nyam-Jjang-Jjang dilansir Koreaboo.

Baca Juga: 7 Fakta Youtuber MrBeast yang Giveaway Rp1,4 M ke 10 Orang

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya