TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lee Do Hyun Wamil 14 Agustus dan Masuk Band Militer AU

Sebelum wamil, Lee Do Hyun akan gelar fan meeting

Lee Do Hyun (instagram.com/ldh_sky)

Agensi mengumumkan bahwa Lee Do Hyun akan berangkat wajib militer (wamil) pada Agustus 2023. Penggemar tidak terlalu kaget dengan berita ini, karena sebelumnya Do Hyun telah menyinggung perihal tugas wamilnya.

Berikut ini kabar seputar keberangkatan wamil Lee Do Hyun.

Baca Juga: 10 Momen Lee Do Hyun dan Ahn Eun Jin di The Good Bad Mother

1. Berangkat wamil pada 14 Agustus 2023

Lee Do Hyun (twitter.com/ldh_official)

Yuehua Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa aktor The Glory ini akan mulai mengikuti pelatihan dasar militer pada 14 Agustus 2023. Do Hyun akan diantar oleh keluarga menuju pusat pelatihan. Agensi meminta penggemar tidak perlu ikut berkunjung, karena alasan privasi.

Lee Do Hyun mendaftar wamil saat usianya menginjak 28 tahun. Ia akan menjalani tugas wamil selama 18 bulan dan diperkirakan akan keluar pada tahun 2025.

2. Bergabung dengan band militer AU

Lee Do Hyun (twitter.com/ldh_official)

Setelah menjalani pelatihan dasar, Lee Do Hyun akan melaksanakan tugas militer dengan bergabung dalam band Angkatan Udara Militer Korea (ROKAF). Do Hyun diketahui pernah menjadi trainee untuk jadi idola sehingga tidak heran jika ia diterima dalam band militer.

Anggota band militer biasanya dapat tampil sebagai pembuka berbagai acara resmi kenegaraan. Tampaknya bakat bermusik Do Hyun akan kembali terasah selama mejalani wamil.

Baca Juga: 7 Cowok di Drakor 2023 yang Dekat dengan Ibunya, Ada Lee Do Hyun

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya