Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
It helps you see more of our articles when you search on Google
4 Artis Korea Cewek Ini Pernah Mengunjungi Dorm Boy Group, untuk Apa?
Song Hye Kyo (instagram.com/kyo1122)
  • Song Hye Kyo pernah mengunjungi dorm g.o.d. sambil membawa makanan saat grup itu masih kesulitan memenuhi kebutuhan, membuat para member gugup sekaligus berterima kasih.
  • Oh Yeon Seo mendatangi dorm MBLAQ bersama Lee Joon untuk syuting We Got Married; kunjungan itu diwarnai candaan soal boneka, kadal peliharaan, dan kondisi asrama.
  • Gyuri dan Goo Hara KARA mengunjungi dorm 2AM, sementara 2NE1 bertamu ke dorm WINNER dalam acara televisi; interaksi mereka berlangsung sebagai pertemanan dan syuting.
This section summary was AI-assisted and reviewed by our editorial team.

Kunjungan artis Korea Selatan ke asrama boy group KPop sebenarnya bukanlah momen yang umum. Pasalnya, rumor publik tentang hubungan mereka bisa saja beredar. Namun, itu bisa terjadi jika mereka mengenal member tertentu atau demi keperluan variety show.

Publik tidak menganggap kunjungan dari artis Korea Selatan berikut ini sebagai hal yang aneh. Pasalnya, tujuannya memang hanya sekadar untuk berinteraksi dengan kenalan ataupun demi syuting acara tertentu. Publik justru menyukai interaksi mereka. Yuk, simak!

1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo (instagram.com/kyo1122)

Di program Shall We Walk Together pada 2018, Joonhyung mengaku pernah tampil bersama Song Hye Kyo di drama Soonpong Clinic (1998). Suatu hari, Song Hye Kyo datang berkunjung ke asrama g.o.d. Padahal, para member saat itu hanya mengenakan pakaian dalam. Sebab, mereka sedang beristirahat.

Ternyata, Song Hye Kyo datang untuk membawa makanan. Para member pun mengaku sangat gugup saat itu. Selain itu, Taewoo merasa seolah malaikat telah turun karena kehadiran Song Hye Kyo. Pada masa itu, g.o.d memang belum lama debut dan masih kesulitan mendapat makanan untuk kebutuhan mereka. Makanya, mereka berterima kasih atas kebaikan Song Hye Kyo.

2. Oh Yeon Seo

Oh Yeon Seo (instagram.com/ohvely22)

Lee Joon dan Oh Yeon Seo pergi ke dorm MBLAQ untuk berkemas sebelum pindah sebentar ke desa di program We Got Married pada 2012. Kebetulan, mereka jadi pasangan virtual saat itu. Lee Joon pun bercanda dengan memperkenalkan bonekanya sebagai mantan pacarnya pada Oh Yeon Seo.

Namun, Oh Yeon Seo bercanda juga menghentikan Lee Joon mengemas boneka itu. Selama wawancara, Oh Yeon Seo mengatakan, “Itu semua bohong. Sudah lama kita tidak bersama, tapi siapa sangka dia menyembunyikan seorang perempuan (boneka Lee Joon) di tempatnya.”

Pada kunjungan pertama Oh Yeon Seo di dorm MBLAQ itu, Lee Joon juga ingin menakutinya dengan kadal peliharaan Mir. Namun, Oh Yeon Seo malah menyukai kadal itu. Hal yang benar-benar mengejutkan Oh Yeon Seo adalah pakaian dalam yang berserakan di lantai dorm itu.

3. Gyuri dan Goo Hara KARA

Goo Hara dan Gyuri KARA (instagram.com/koohara_ | instagram.com/gyuri_88)

Gyuri dan Goo Hara KARA mengunjungi dorm 2AM di program Haha Mong Show pada 2010. Di asrama itu, mereka menyadari bahwa Jinwoon 2AM dan Goo Hara seumuran. Goo Hara menunjukkan ketertarikan yang tak biasa pada kamar Jinwoon. Ia juga mengungkap kecemburuan pada Jinwoon yang lebih dekat dengan rekan grupnya, Nicole.

MC Mong sempat mengatakan, “Goo Hara dan Jinwoon membuat segalanya tampak mencurigakan.” Sebagai pembelaan, Goo Hara menyatakan, “Kami (dia dan Jinwoon) hanya teman dekat. Jinwoon lebih dekat dengan Nicole.” Setelah itu, Jinwoon menyarankan untuk mengajak Nicole berkencan sebagai lelucon, untuk melihat reaksi Goo Hara.

4. 2NE1

2NE1 dan WINNER (youtube.com/Mnet K-POP)

Di program Winner TV pada 2014, para member berusaha menyambut 2NE1 di asramanya. Mereka menyiapkan makanan ringan, kue, dan buah-buahan. Mereka juga merapikan asramanya sebelum sang senior tiba. Mino juga menggambar 2NE1 di buah-buahannya.

2NE1 juga berkesempatan melihat WINNER menyanyikan “Missing You” yang merupakan lagu populernya secara langsung. Selain itu, Hoony dan Park Bom memasak bersama. CL pun memberi mereka nasihat berkesan sebagai penutup. WINNER pun menyarankan 2NE1 untuk sering mengunjungi mereka.

Kunjungan artis Korea Selatan di atas ke dorm boy group KPop tidak menimbulkan kecurigaan di kalangan publik. Mereka hanya mendatangi seorang kenalan ataupun syuting variety show. Boy group yang menetap di dorm juga menyambut mereka dengan sangat baik.

This article is written by our community writers and has been carefully reviewed by our editorial team. We strive to provide the most accurate and reliable information, ensuring high standards of quality, credibility, and trustworthiness.

Curated For You

Editorial Team

Related Article