Comscore Tracker

Cha Eun Woo soal Bali dan Minta Rekomendasi Oleh-oleh dari Indonesia

Tapi Cha Eun Woo menolak direkomendasikan durian, nih

Sebelum melakukan fan meeting yang bertajuk, 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam (23/7/2022), Cha Eun Woo menggelar konferensi pers terlebih dahulu pada siang harinya. Ini merupakan ketiga kalinya Cha Eun Woo menyapa para penggemar di Indonesia secara langsung.

Kembali ke Jakata, Cha Eun Woo tampak bersemangat dan ceria. Dari ngomong Bahasa Indonesia sampai minta rekomendasi oleh-oleh, simak kabar selengkapnya, ya!

1. Perasaan Cha Eun Woo datang ke Indonesia

Cha Eun Woo soal Bali dan Minta Rekomendasi Oleh-oleh dari IndonesiaCha Eun woo di Fan Meeting 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (23/7/2022). (IDN Times/Alya Dwi Achyarini)

Di hadapan awak media dan sejumlah penggemar, Cha Eun Woo menyapa semua orang dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

"Apa kabar?" ucap Cha Eun Woo yang disambut teriakan fans yang histeris.

Datang kembali ke Tanah Air, Cha Eun Woo mengatakan gak melewatkan kesempatan untuk menikmati makanan dan minuman favoritnya, lho! Apa, tuh?

"Makan nasi goreng dan bir Bintang," ucapnya.

2. Panggilan favorit

Cha Eun Woo soal Bali dan Minta Rekomendasi Oleh-oleh dari Indonesiakonpers fanmeeting Cha Eun Woo di Jakarta (dok. IDN Times/Erfah Nanda)

Lucunya, Cha Eun Woo mengaku punya panggilan favorit, nih, selama di Indonesia. Lagi ngetren, Cha Eun Woo bertanya apa artinya 'ayang.' Setelah ditimpali fans dengan jawaban 'yeobo' alias sayang, ia pun mengangguk mengerti. Suka dipanggil ayang, nih!

Baca Juga: Ngagetin, Cha Eun Woo Kirim Voice Note Buat Ayang di Jakarta

3. Cha Eun Woo ingin ke Bali

Cha Eun Woo soal Bali dan Minta Rekomendasi Oleh-oleh dari Indonesiakonpers fanmeeting Cha Eun Woo di Jakarta (dok. IDN Times/Erfah Nanda)

Dalam kesempatan yang sama, Cha Eun Woo menjawab pertanyaan IDN Times soal tempat yang ingin ia kunjungi kalau seandainya punya lebih banyak waktu di Indonesia. Ternyata, Cha Eun Woo juga ingin mengunjungi pulau di Indonesia yang paling tersohor sedunia, Bali.

"Kalau saya ada wkatu di Indonesia, saya ingin ke Bali, sih, soalnya saya belum pernah ke Bali," serunya.

4. Rekomendasi oleh-oleh untuk Cha Eun Woo

Cha Eun Woo soal Bali dan Minta Rekomendasi Oleh-oleh dari Indonesiakonpers fanmeeting Cha Eun Woo di Jakarta (dok. IDN Times/Erfah Nanda)

Dikenal sebagai sosok family man yang sayang banget sama keluarga, Cha Eun Woo bakal beli oleh-oleh gak, ya, sebelum pulang ke Indonesia nanti?

"Setahu saya, sih, banyak buah-buahan yang enak. Sama banyak banget yang berhubungan dengan sejarah juga. Apa ada rekomendasi?" ia balik bertanya.

Ketika direkomendasikan durian, Cha Eun Woo menolak. Sebelumnya, aktor dan idol ini pernah mencicipi si raja buah tersebut dalam sebuah program YouTube milik e-commerce Indonesia dan merasa aneh saat mencobanya.

"Durian? Nooooo," katanya sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Cha Eun Woo menutup konferensi pers siang itu dengan ucapan manis yang bikin meleleh penggemar.

"Aku sayang, cinta kamu," tutup aktor True Beauty tersebut.

Baca Juga: 9 Potret Cha Eun Woo Menuju ke Indonesia, Wajahnya Bersinar!

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya