Comscore Tracker

Jiho Keluar dari WM Entertainment, Begini Nasib Oh My Girl

Jiho juga tulis surat perpisahan untuk fans Oh My Girl

Pada Senin (9/5/2022), Jiho Oh My Girl dikabarkan tidak memperpanjang kontrak dengan WM Entertainment sekaligus keluar dari grup.

Melansir dari Soompi, WM Entertainment mengonfirmasi hal tersebut dengan menyatakan bahwa Jiho memutuskan untuk keluar agensi dan kini masih free agent alias belum memiliki agensi baru. Simak kabar selengkapnya, ya!

Jiho menjadi satu-satunya anggota yang tidak perpanjang kontrak

Jiho Keluar dari WM Entertainment, Begini Nasib Oh My GirlJiho (instagram.com/wm_ohmygirl)

Berdasarkan laporan eksklusif dari Sports Kyunghyang, Jiho menjadi satu-satunya anggota Oh My Girl yang tidak memperpanjang kontrak. Alasan utama dirinya tak perpanjang kontrak, karena ingin memperluas kemampuan serta mimpinya sebagai seorang artis dan selebriti.

Dengan keputusan ini, member Oh My Girl dan WM Entertainment menghormati keputusan Jiho dan akan terus mendukung satu sama lain. WM Entertainment juga sampaikan ucapan terima kasih pada Jiho setelah bersama selama 7 tahun.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jiho, karena telah bersama kami selama 7 tahun dan kami akan dengan tulus mendukung kegiatan Jiho di masa depan," kata agensi.

Saat ini, Jiho sedang mencari agensi baru dan dilaporkan bahwa sudah ada beberapa agensi yang tertarik untuk menjadikan Jiho sebagai artis mereka.

Baca Juga: Bak Triplet, Intip 10 Potret Kemipiran Rosé, Jiho, dan Yerin Baek

Anggota Oh My Girl lainnya memperpanjang kontrak

Jiho Keluar dari WM Entertainment, Begini Nasib Oh My Girlanggota Oh My Girl (instagram.com/wm_ohmygirl)

Bersamaan dengan konfirmasi keluarnya Jiho dari agensi, WM Entertainment juga menyatakan bahwa keenam anggota Oh My Girl lainnya, yaitu Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yubin, dan Arin telah memperpanjang kontrak mereka. Ke depannya, keenam anggota tersebut masih akan melanjutkan aktivitas mereka bersama Oh My Girl.

Dalam pernyataan tersebut juga, WM Entertainment mengucapkan harapan untuk Oh My Girl di masa mendatang.

"Berdasarkan kepercayaan yang telah kami bangun bersama selama 7 tahun terakhir, kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk memberikan dukungan penuh kepada 6 anggota agar mereka dapat aktif di berbagai bidang.

Kami akan berpromosi dengan citra yang lebih baik dengan awal yang baru, jadi tolong beri kami banyak dorongan dan dukungan seperti yang kami lakukan sekarang," tambah WM Entertainment.

Jiho ucapkan terima kasih untuk para fans

Jiho Keluar dari WM Entertainment, Begini Nasib Oh My Girlsurat yang ditulis oleh Jiho untuk fans (dok. Allkpop)

Dalam fancafe miliknya, Jiho pun menulis surat untuk para fans dan mengucapkan terima kasih. Ia mengatakan, mulai saat ini akan mendukung Oh My Girl sebagai anggota Miracle (nama fandom Oh My Girl), bukan anggota grup tersebut.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Miracle, karena telah membuat momen-momen menakjubkan dalam hidupku. Berkat kalian, aku bisa tumbuh dan menjadi lebih bahagia selama 7 tahun terakhir. Semoga kebahagiaan itu tersampaikan pada Miracle.

Aku tidak pandai mengekspresikan diri, tetapi aku belajar banyak dari Miracle yang selalu menunjukkan cinta yang lebih besar kepadaku setiap kali aku mengungkapkannya. Sebanyak yang telah aku pelajari dari Miracle, aku akan menjadi Miracle yang hebat," tulisnya.

Jiho menjelaskan bahwa ia belum bisa memberitahu secara detail tentang langkah masa depannya. Namun ia berjanji akan melakukan yang terbaik. Sukses selalu, Jiho!

Baca Juga: Bikin Miracle Terpana, 9 Potret Jiho Oh My Girl Dengan White Dress

Topic:

  • Essi Rosilawati
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya