Comscore Tracker

Klarifikasi Agensi Soal Kontroversi Kabar Pacaran Park Min Young

Park Min Young disebut sudah putus dari CEO kontroversial

Dispatch kembali menghebohkan publik dengan kabar kencan yang mereka rilis pada 2022 ini. Berita hubungan asmara aktris Park Min Young dengan sosok CEO dibeberkan. Tak cuma soal berita kencannya, mereka juga turut membongkar latar belakang kekasih pemeran Choi Sang Eun di Love in Contract ini yang menuai beragam komentar.

Agensi pun angkat bicara. Awalnya hanya memberi pernyataan mengambang, agensi pun kini menjelaskan. Simak selengkapnya.

1. Dispatch bongkar kabar kencan Park Min Young

Klarifikasi Agensi Soal Kontroversi Kabar Pacaran Park Min YoungPark Min Young dipergoki Dispatch saat berkencan dengan Kang Jong Hyun (dok. Dispatch)

Dispatch merilis foto-foto Park Min Young bersama kekasihnya yang bernama Kang Jong Hyun pada Rabu (28/9/2022). Sang artis dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha kaya raya yang bukan dari kalangan selebritas.

Kang Jong Hyun sendiri diketahui merupakan laki-laki kelahiran 1982. Artinya, ia memiliki usia 4 tahun lebih tua dibanding Park Min Young yang lahir pada 1986. Dalam laporannya, hubungan romantis Park Min Young dan Kang Jong Hyun pun dibutikan dalam foto-foto yang turut disertakan dalam laporan Dispatch yang dirilis pada 28 September 2022.

2. Background kekasih Park Min Young juga dibeberkan

Klarifikasi Agensi Soal Kontroversi Kabar Pacaran Park Min YoungPark Min Young dipergoki Dispatch saat berkencan dengan Kang Jong Hyun (dok. Dispatch)

Dispatch tak hanya fokus pada pengungkapan hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun. Namun, mereka juga menguak latar belakang hingga masa lalu Kang Jong Hyun yang sempat terlibat skandal dan hukum.

Menurut Dispatch, kekasih Park Min Young tersebut memiliki latar belakang yang suram. Sebab, Kang Jong Hyun diketahui pernah terlibat skandal penipuan sejak tahun 2013-2014. Kala itu, Kang Jong Hyun diduga menipu sekitar 3,5 miliar won Korea di mana ia juga didakwa atas kasus penipuan. Di tahun 2016, ia pun menerima hukuman selama 2 tahun 6 bulan penjara dengan masa percobaan 3 tahun lamanya.

Latar belakang Kang Jong Hyun yang gelap ini pun menjadi tanda tanya besar dari netizen. Mengapa aktris sekelas Park Min Young bisa menjalin hubungan asmara dengannya? Apakah Park Min Young tidak mengetahui jika kekasihnya pernah terlibat kasus hukum?

3. Sempat menggantung konfirmasi, agensi akhirnya nyatakan Park Min Young dan kekasihnya sudah putus

Klarifikasi Agensi Soal Kontroversi Kabar Pacaran Park Min YoungPark Min Young (twitter.com/CJnDrama)

Pertanyaan-pertanyaan tadi pun semakin meluas, karena pihak agensi Park Min Young, Hook Entertainment menggantung pernyataan mereka. Tak lama setelah laporan Dispatch dirilis, agensi menyatakan bahwa mereka masih butuh waktu untuk mengonfirmasi kebenaran kabar kencan artisnya tersebut. Sebab, Park Min Young masih menjalani syuting drama comeback-nya, Love in Contract.

Sehari setelahnya, yakni tanggal 29 September 2022, Hook Entertainment kembali merilis pernyataan dan mengatakan bahwa Park Min Young sudah putus dari Kang Jong Hyun.

"Park Min Young sudah putus dari seseorang yang disebut sedang berpacaran dengannya," kata agensi.

Pihaknya juga meminta maaf atas keterlambatan pernyataan yang mereka berikan, karena harus mengonfirmasi hal terkait lebih dulu ke artis mereka.

Baca Juga: 5 Fakta Kabar Park Min Young yang Diduga Pacaran dengan CEO Tajir

4. Terseret latar belakang sang kekasih, agensi bantah rumor yang menjerat sang aktris

Klarifikasi Agensi Soal Kontroversi Kabar Pacaran Park Min YoungPark Min Young (instagram.com/rachel_mypark)

Mengingat Kang Jong Hyun disebut sebagai orang yang bergelimang harta oleh Dispatch, tentu rumor pun kembali meluas. Kini, Park MIn Young mulai dituduh netizen mendapat aliran dana atau mendapat dukungan finansial dari Kang Jong Hyun. Namun, rumor tersebut dibantah oleh Hook Entertainment dalam pernyataannya.

"Dan tidak benar sama sekali bahwa aktris Park Min Young menerima keuntungan finansial yang siginifikan dari orang tersebut," tambah mereka.

Sebelumnya, diketahui juga bahwa kakak Park Min Young memiliki kaitan dengan perusahaan INBIOGEN. Di mana menurut Dispatc,h perusahaan tersebut dipimpin oleh Kang Jong Hyun, meski sebenarnya tidak, dan kakak Park Min Young menjabat sebagai direktur di INBIOGEN.

Dalam pernyataannya juga, Hook Entertainment menjelaskan bahwa kakak Park Min Young akan mundur dari jabatannya sebagai salah satu direktur di INBIOGEN. Park Min Young pun kini sedang ingin fokus untuk menyelesaikan dramanya bersama Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

5. Rumor kencan muncul saat drama comeback Park Min Young belum lama tayang

Klarifikasi Agensi Soal Kontroversi Kabar Pacaran Park Min Youngposter drama Korea Love in Contract (dok. tvN)

Rumor kencan hingga pengungkapan latar belakang Kang Jong Hyun oleh Dispatch tentu sangat disayangkan. Sebab, kabar tersebut mencuat ke publik saat drama terbaru Park Min Young, Love in Contract, baru tayang sekitar 4 episode.

Kabar kencan Park Min Young ini ditakutkan penggemar dapat memengaruhi rating drama Love in Contract yang belum lama tayang.

Kabar kencan artis Korea tentu selalu jadi daya tarik tersendiri. Meski begitu dalam kasus Park Min Young, Dispatch sebagai outlet media yang mempublikasikannya ke publik tak hanya fokus pada kisah asmara sang aktris. Mereka juga mencari tahu latar belakang Kang Jong Hyun dan akhirnya turut mempublikasikan itu ke publik.

Baca Juga: Siapa CEO Kang yang Diduga Pacaran dengan Park Min Young?

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya