Comscore Tracker

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang Pernikahan

Pasangan cinlok ini buktikan cinta kalau jodoh gak ke mana

Cinta memang terkadang tidak terduga. Datangnya pun tak bisa ditentukan kapan pastinya. Bahkan, kebersamaan di lokasi syuting bisa menumbuhkan rasa sayang dan cinta dari dua belas pasang artis Korea ini.

Bangun chemistry yang apik di drama, mereka pun terjerat cinlok atau cinta lokasi hingga akhirnya putuskan untuk menikah. Siapa sajakah mereka? Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terjerat cinlok berkat drama Blood. Sayangnya pernikahan mereka berakhir perceraian pada 2020 lalu

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanKu Hye Sun dan Ahn Jae Hyun di The Lovebirds: Year 1 (youtube.com/tvN)

2. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang cinlok berkat drama DOTS ini juga sempat menikah, sebelum akhirnya pisah pada 22 Juli 2019

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanSong Hye Kyo dan Song Joong Ki (dok.KBS/Descendants of the Sun)

3. Pasangan Ryu Soo Young dan Park Ha Sun ini cinlok saat membintangi Two Weeks. Kini mereka bahagia dengan kehadiran anak perempuan 

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanRyu Soo Young dan Park Ha Sun (instagram.com/suyoung_ryu)

4. Park Si Eun dan Jin Tae Hyun juga bertemu dalam Pure Pumpkin Flower dan Take My Hand. Kini mereka sedang menantikan anak kedua

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanPark Si Eun dan Jin Tae Hyun (instagram.com/si_eun_0)

5. Choi Won Young dan Shim Yi Young bertemu berkat drama A Hundred Years' Inheritance. Kini mereka pun sudah dikaruniai dua buah hati

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanChoi Won Young dan Shim Yi Young di acara Apart Together (youtube.com/tvN)

6. In Gyo Jin dan So Yi Hyun bertemu di drama Aeja’s Older Sister, Minja dan Happy Ending. Mereka pun sudah dikaruniai dua buah hati

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanIn Gyo Jin dan So Yi Hyun di acara The Return of Superman (youtube.com/KBS WORLD TV)

Baca Juga: 5 Artis Korea Terlibat Cinlok Ini Menikah di Bulan Maret, Ada Hyun Bin

7. Aktor dan aktris populer ini dikenal kompak abis. Hubungan Ji Sung dan Lee Bo Young ternyata berawal dari drama Save the Last Dance

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanJi Sung dan Lee Bo Young (youtube.com/SBS NOW)

8. Yeon Jung Hoon dan Han Ga In bertemu dalam drama Yellow Handkerchief dan kini sudah memiliki dua buah hati

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanYeon Jung Hoon dan Han Ga In di acara 2 Days 1 Night Season 4 (youtube.com/KBS Entertain)

9. Ki Tae Young dan Eugene dipertemukan dalam drama Creating Destiny. Setelah menikah, mereka pun dikaruniai dua anak perempuan

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanKi Tae Young dan Eugene (instagram.com/eugene810303)

10. Pasangan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo yang kompak ini bertemu dalam drama Happy Home

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanKim So Yeon dan Lee Sang Woo (instagram.com/sysysy1102)

11. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun terlibat cinlok berkat drama Glamourous Temptation, lho

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanJoo Sang Wook dan Cha Ye Ryun (instagram.com/uks0718_)

12. Pasangan Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya resmi menikah pada 31 Maret 2022

Berawal Cinlok, 12 Pasang Artis Korea Ini Sampai ke Jenjang PernikahanHyun Bin dan Son Ye Jin (instagram.com/vast.ent)

Berawal dari cinlok, dua belas pasangan artis Korea di atas pun memantapkan diri untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Meski ada yang sudah putuskan berpisah, semoga pasangan lainnya bisa langgeng dan terus bahagia.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Menikah

Ratna Eha Syaifa Photo Verified Writer Ratna Eha Syaifa

It's Me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya