Comscore Tracker

5 Couple Artis Korea yang Hamil Anak Pertama Sebelum Menikah 

Semuanya berani jujur dan mengakui, lho

Artis-artis asal Korea Selatan dikenal cukup rapat dalam menjaga privasi sekaligus kehidupan pribadi mereka dari konsumsi publik. Tidak terkecuali terkait kabar hubungan asmara yang tengah ataupun pernah mereka jalani.

Meski begitu, biasanya kabar mengenai pernikahan selebritas Korea sering diumumkan secara publik. Begitu pula dengan kabar kehamilan. Nyatanya, ada beberapa di antaranya yang secara terbuka mengakui tengah menanti kelahiran anak pertama mereka sebelum pernikahan digelar, lho.

Siapa saja selebritas tersebut? Langsung simak ulasannya berikut ini, yuk!

1. Moon Hee Joon H.O.T. dan Soyul Crayon Pop

5 Couple Artis Korea yang Hamil Anak Pertama Sebelum Menikah potret Moon Hee Joon H.O.T. dan Soyul Crayon Pop (asianjunkie.com)

Kabar pernikahan Moon Hee Joon H.O.T. dan Soyul Crayon Pop sempat mengagetkan publik. Hal ini terutama karena perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya, yakni 13 tahun.

Kedua idol ternama yang sempat ikut program The Return of Superman ini menikah pada 12 Februari 2017. Putri pertama mereka yang diberi nama Moon Hee Yul atau Jam Jam lahir pada tanggal 12 Mei di tahun yang sama.

2. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

5 Couple Artis Korea yang Hamil Anak Pertama Sebelum Menikah kolase potret Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (instagram.com/ssinz7 | instagram.com/studiosantaent)

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan salah satu couple artis yang dikenal langgeng serta saling mendukung. Keduanya diketahui mulai berpacaran sejak akhir tahun 2017.

Pada 23 November 2021, kedua artis ini mengumumkan akan menggelar pernikahan secara private pada 22 Januari 2022. Selain itu, keduanya juga mengabarkan bahwa Park Shin Hye saat ini tengah hamil anak pertama.

Baca Juga: 11 Pasangan Artis Korea yang Menikah Usai Cinlok di Drama Korea

3. Haha dan Byul

5 Couple Artis Korea yang Hamil Anak Pertama Sebelum Menikah potret Byul dan Haha (instagram.com/sweetstar0001)

Haha merupakan rapper sekaligus bintang variety show populer, salah satunya adalah Running Man. Pada Agustus 2012, ia melamar kekasihnya, Byul, yang juga seorang penyanyi ternama.

Upacara pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 30 November di tahun yang sama. Sebelum itu, Haha mengatakan mereka sudah mendaftarkan pernikahan terlebih dahulu. Sementara itu, anak pertama mereka yang diberi nama Dream lahir pada tanggal 9 Juli 2013.

4. Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum

5 Couple Artis Korea yang Hamil Anak Pertama Sebelum Menikah potret Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum (soompi.com)

Minhwan F.T. Island dan Yulhee mantan member Laboum adalah salah satu couple idol yang sangat didukung penggemar. Keduanya bertunangan pada 4 Januari 2018.

Mereka menggelar pernikahan pada tanggal 19 Oktober di tahun yang sama. Putra pertama mereka, Jae Yul, lahir pada 18 Mei, beberapa bulan sebelum upacara pernikahan mereka. Minhwan dan Yulhee pun kini telah dikaruniai dua putri kembar yang lahir pada 11 Februari 2020.

5. Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee

5 Couple Artis Korea yang Hamil Anak Pertama Sebelum Menikah potret Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee (soompi.com)

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee terlibat cinta lokasi setelah jadi lawan main di drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop (2016). Mereka lantas mengumumkan telah mendaftarkan pernikahan pada tanggal 2 Mei 2017 dan tengah menanti anak pertama.

Upacara pernikahan keduanya digelar pada 29 September 2017. Putri pertama mereka kemudian lahir pada 14 Desember di tahun yang sama. Sayangnya, pernikahan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee tak berlangsung lama. Keduanya memutuskan bercerai pada 2020 lalu.

Masing-masing dari kelima pasangan selebritas Korea tersebut tentu memiliki perjalanan kisah dan pelajaran cinta berbeda. Banyak hal-hal positif dari kisah cinta dari mereka yang bisa dijadikan inspirasi. Sebaliknya, hal-hal yang kurang baik sebaiknya dihindari saja, ya!

Baca Juga: 9 Perpisahan Pasangan Artis Korea yang Bikin Penggemar Sedih

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya