Comscore Tracker

5 Hal usai Kim Seon Ho Minta Maaf, Mantan Pacar dan Sumber Lain Muncul

Seseorang siap ungkap fakta lain dari skandal Kim Seon Ho

Mantan kekasih Kim Seon Ho mengambil langkah hukum untuk menangani ancaman jahat yang diterimanya usai sang aktor merilis permintaan maaf. Perempuan yang dikenal dengan inisial A itu mengaku menerima berbagai ancaman, termasuk pembunuhan.

A juga menyebut bahwa ia sudah menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho dan merasa tak enak hati karena merusak karier aktor Hometown Cha-Cha-Cha itu. Berikut update tentang mantan kekasih Kim Seon Ho yang siap membawa kasus ancaman ke jalur hukum.

1. Gaet pengacara untuk membelanya  

5 Hal usai Kim Seon Ho Minta Maaf, Mantan Pacar dan Sumber Lain MunculKim Seon Ho, Pemeran Drama Korea Terbaru Start Up (Dok. tvN, Courtesy by Netflix)

Beberapa jam setelah Kim Seon Ho meminta maaf, Lee Dong Hoon dan Jung Da Eun dari firma hukum Best Way mengumumkan bahwa mereka akan mewakili A untuk menangani ancaman yang diterima kliennya.

Informasi pribadi A disebut bocor di berbagai media, sosmed, dan komunitas online hingga ia menerima berbagai macam serangan, termasuk ancaman pembunuhan.

"Untuk melindungi A yang bukan selebriti dari kerusakan lainnya, kami mohon untuk tidak berspekulasi macam-macam dan menghancurkan karakternya. Kami juga meminta reporter untuk tidak menginvestigasi A atau memintanya wawancara," kata pengacara A.

Kuasa hukum A mengatakan akan mengambil langkah hukum untuk mengatasi berbagai laporan, postingan, komentar jahat terkait kliennya tersebut.

2. A tertekan dengan ancaman tersebut  

5 Hal usai Kim Seon Ho Minta Maaf, Mantan Pacar dan Sumber Lain MunculKim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha (Dok. tvN)

Dalam pernyataannya, sang kuasa hukum menjelaskan bahwa saat ini, A mengalami tekanan psikis akibat berbagai komentar dan ancaman jahat yang diterimanya. A juga disebut sulit menjalani kesehariannya.

3. A mengaku sudah menerima maaf dari Kim Seon Ho  

5 Hal usai Kim Seon Ho Minta Maaf, Mantan Pacar dan Sumber Lain MunculKim Seon Ho (instagram.com/seonho_kim)

A kemudian kembali muncul di forum tempat ia mengungkap skandal Kim Seon Ho. Dalam pernyataannya itu, A mengungkap bahwa ia sudah menerima permintaan maaf dari sang aktor.

"Aku minta maaf secara tidak sengaja menyakiti orang-orang dengan postingan-ku.

Ada masa di mana aku dan dia sama-sama mencintai, jadi aku merasa tak enak melihatnya jatuh sekejap karena apa yang aku tulis, yang sebagian sangat kuat.

Aku sudah menerima permintaan maaf dari orang itu dan aku rasa ada beberapa hal yang salah paham.

Aku tak ingin hal yang berbeda dari kebenaran tersebar luas dan aku tak ingin ceritaku dilebih-lebihkan lagi. Hatiku sakit karena merasa aku menimbulkan banyak kerusakan bagi semua orang melalui insiden ini. Aku akan menghapus postingan-ku segera."

Baca Juga: 5 Artis Korea yang Terjerat Skandal Aborsi, Terbaru Kim Seon Ho

4. Sumber lain muncul  

5 Hal usai Kim Seon Ho Minta Maaf, Mantan Pacar dan Sumber Lain MunculKim Seon Ho (instagram.com/seonho__kim)

Sehari setelah kehebohan skandal Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya, sumber lain di Instagram yang mengaku mengenal mereka, muncul dan menyebut akan mengungkap kisah lain.

"Aku akan mengungkap banyak kebenaran pada 25 Oktober nanti. Aku sudah mengirim banyak dokumen ke reporter dan menyelesaikan semua pengecekan faktanya. Aku tahu ini bahaya dan menakutkan, tapi aku rasa salah jika harus mengubur kebenaran. #KimSeonHo."

5. Menyinggung skandal artis lain

5 Hal usai Kim Seon Ho Minta Maaf, Mantan Pacar dan Sumber Lain Munculinstagram.com/seonho__kim

Dalam postingan itu juga disebut bahwa skandal artis semacam ini memang sering muncul jika ingin keluar dari agensi.

"KJH, LSG... selebriti yang kena kabar buruk setelah mereka mencoba meninggalkan agensi mereka. Namun ini hanya kasus-kasus yang terungkap, ada lebih banyak lagi kasus di mana lutut selebriti itu lunglai namun tak terungkap. Itu karena aku melihatnya langsung.

Selama kontrak bertahun-tahun, dengan dalih bahwa mereka akan menangani semua kemungkinan risiko, (agensi) akan membuat si artis mengungkap semua hal tentangnya dan mendiskusikan dengan mereka dulu. Lalu ketika si artis ingin keluar dari agensi itu, mereka akan menahan tumit mereka dan menggoyang semuanya, meninggalkan mereka untuk mati. Itulah kebenaran industri."

Namun sebelum postingan ini terungkap, pihak Asalt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho membantah jika kontrak sang aktor berakhir September lalu.

Baca Juga: 6 Artis Drama Korea Ini Kena Skandal Besar di 2021, Ada Kim Seon Ho

Yash Sandyakala Photo Verified Writer Yash Sandyakala

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya