Comscore Tracker

Ambyar! Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon Main Drama Bareng

Fakta-fakta drakor Park Seo Joon, Han So Hee, Wi Ha Joon

Pencinta drama Korea gak henti-hentinya disajikan line-up pemain yang gak kaleng-kaleng. Terbaru, kabarnya Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon akan main drama bareng, lho! Mereka akan main di drama Kyungsung Creature yang sebelumnya disebut sebagai K Project.

Penasaran berita selengkapnya? Cek fakta proyek barengan tiga aktor kesayangan pencinta drakor Indonesia ini di sini, deh!

1. Sinopsis Gyeongseong Creature / Kyungsung Creature / Project K  

Ambyar! Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon Main Drama BarengPark Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon (instagram.com/bn_sj2013 | instagram.com/xeesoxee | instagram.com/wi__wi__wi)

Gyeongseong Creature atau Kyungsung Creature atau sebelumnya dikenal sebagai K Project merupakan drama tentang anak muda yang berusaha bertahan hidup saat menghadapi monster rakus pada musim semi tahun 1945. Drama ini bergenre thriller yang mengambil latar ketika hak asasi mereka sebagai manusia dirampas.

2. Peran Park Seo Joon dalam Gyeongseong Creature  

Ambyar! Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon Main Drama BarengPark Seo Joon (instagram.com/bn_sj2013)

Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, pria paling kaya dan keren di Bukcheon dan informan terbaik di Gyeongseong. Sebagai sosok kuat yang lihai bertahan hidup dalam kekejaman, ia sangat terkenal dan mendominasi Bukcheon dengan keahliannya yang unik, lincah, dan cerdas. Ia lebih percaya dan menjalani realita kehidupan daripada keadilan.

"Aku sangat tertarik dengan latar sejarah Gyeongseong. Aku mengiyakannya, karena latar belakang ini dan sangat senang bisa bekerja dengan penulis, sutradara, dan staf yang luar biasa. Aku akan bekerja keras untuk memerankan Jang Tae Sang," katanya dilansir Naver.

3. Peran Han So Hee dalam Gyeongseong Creature  

Ambyar! Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon Main Drama BarengHan So Hee (instagram.com/xeesoxee)

Sementara itu, Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok yang menjalani hidup berbeda dengan Jang Tae Sang. Masa kecil Yoon Chae Ok tidak mudah, karena ia harus bertahan hidup melewati Mancuria dan Shanghai dengan ayahnya.

Tumbuh di lingkungan yang kejam membuatnya tak hanya mahir dalam menggunakan senjata api dan pisau, tapi juga semua hal. Yoon Chae Ok datang ke Gyeongseong untuk mencari ibunya yang menghilang 10 tahun lalu dan bertemu Jang Tae Sang. Ketika mencari orang-orang yang hilang misterius, mereka menemukan fakta mengerikan.

"Aku sangat terhormat bisa menyapa kalian lewat penampilan baru sebagai Chae Ok yang terlihat kuat di luar, tapi punya hati yang hangat di Gyeongseong Creature. Aku akan mempersiapkan lebih giat agar memenuhi ekspektasi kalian," ujar Han So Hee.

Baca Juga: Gabung Bersama Park Seo Joon, 9 Fakta Peran Wi Ha Joon di K Project

4. Peran Wi Ha Joon dalam Gyeongseong Creature  

Ambyar! Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon Main Drama BarengWi Ha Joon (instagram.com/wi__wi__wi)

Wi Ha Joon lebih dulu mengonfirmasi drama ini pada November 2021 lalu. Ia akan berperan sebagai Kwon Joon Taek yang merupakan sahabat Jang Tae Sang. Sosoknya juga disebut sebagai pria kaya, tapi agak bermusuhan dengan keluarganya yang pro-Jepang.

5. Penulis dan sutradara Gyeongseong Creature  

Ambyar! Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon Main Drama BarengPark Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon (instagram.com/bn_sj2013 | instagram.com/xeesoxee | instagram.com/wi__wi__wi)

Tahukah kamu kalau Gyeongseong Creature juga dinantikan, karena penulis dan sutradaranya? Drama ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung yang sukses dengan Dr. Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon yang berhasil lewat Hot Stove League. Gak sabar, kan?

6. Kapan Gyeongseong Creature tayang?  

Ambyar! Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon Main Drama BarengPark Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon (instagram.com/bn_sj2013 | instagram.com/xeesoxee | instagram.com/wi__wi__wi)

Drama Gyeongseong Creature alias K Project yang sangat dinantikan ini akan mulai syuting tahun 2022 dan rencananya dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang. Semoga semua persiapannya lancar, ya!

Gak sabar, kan, lihat Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon bertarung melawan monster dan orang-orang yang kelakukannya lebih kejam dari monster?

Baca Juga: Ada Han So Hee, 11 Aktris Korea Ini Siap Comeback di Drama 2022

Yash Sandyakala Photo Verified Writer Yash Sandyakala

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya