Comscore Tracker

Kim Tae Ri Positif COVID-19, Bagaimana Nasib Twenty-Five Twenty-One?

Kim Tae Ri yang sedang comeback drama 2521 positif COVID-19

Kim Tae Ri positif COVID-19. Agensi sang aktris, Management mmm, mengabarkannya pada Rabu (2/3/2022).

Artis yang sedang comeback lewat drama tvN, Twenty-Five Twenty-One tersebut saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Bagaimana dengan drakor itu?

1. tvN pastikan Twenty-Five Twenty-One tetap tayang sesuai jadwal

tvN menjelaskan, syuting drama Twenty-Five Twenty-One memang sudah dihentikan selama akhir pekan dan dimundurkan lagi setelah Kim Tae Ri, sang pemeran utama, didiagnosis COVID -19.

Namun pihak tvN memastikan tidak ada perubahan jadwal tayang.

“Rencananya kami selesai syuting awal minggu depan. Gak ada perubahan jadwal tayang drama ini,” ujar pihak tvN dilansir Soompi.

Pihaknya juga berjanji akan terus memantau dan memerhatikan kondisi semua tim serta memberikan yang terbaik sampai produksi selesai.

2. Kim Tae Ri isolasi mandiri

Sementara itu, agensi menyatakan bahwa Kim Tae Ri awalnya melakukan tes mandiri untuk berjaga-jaga dan ternyata positif. Tes PCR pada 26 Februari pun memberikan hasil yang sama.

“Kim Tae Ri langsung menunda semua aktivitasnya dan melakukan karantina mandiri sesuai protokol kesehatan,” kata agensi.

3. Kondisi terkini Kim Tae Ri

Kondisi Kim Tae Ri pun saat ini dalam masa pemulihan. Aktris Space Sweepers ini sudah menjalani vaksinasi COVID-19 dua dosis dan tidak mengalami gejala signifikan.

Semoga cepat sembuh, Kim Tae Ri!

Baca Juga: Dibilang Netizen Mirip, 10 Adu Pesona Fuji Utami dan Kim Tae Ri

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya