Comscore Tracker

Positif COVID-19, Kang Ki Young Batal Ikut Liburan ke Bali

Kang Ki Young batal ikut Extraordinary Attorney Woo ke Bali

Kang Ki Young, aktor Extraordinary Attorney Woo, batal ke Bali, karena positif COVID-19. Sebelumnya, Kang Ki Young dijadwalkan akan mengunjungi Pulau Dewata bersama cast drama tersebut.

Dilansir Soompi, Namoo Actors sebagai agensi yang menaungi Kang Ki Young memberikan pernyataan resminya pada Senin (8/8/2022).

"Halo, kami Namoo Actors. Akhir pekan lalu, aktor kami, Kang Ki Young, melakukan kontak dengan seseorang yang terdiagnosis COVID-19. Sebagai upaya pencegahan, ia melakukan tes mandiri dan menerima hasil positif. Hasil tersebut kemudian terkonfirmasi dengan tes antigen resmi yang ia lakukan setelahnya," kata perwakilan agensi.

Aktor spesialis karakter pendukung yang kocak itu pun saat ini tidak mengalami gejala serius. Akibatnya, semua jadwal kang Ki Young harus ditunda.

"Semua jadwal aktivitas Kang Ki Young ditunda sementara waktu dan dia akan fokus melakukan perawatan," tambahnya.

Berdasarkan keterangan agensi tersebut, Kang Ki Young pun batal ikut dengan para pemain dan sutradara Extarordinary Attorney Woo untuk liburan ke Bali yang semula dijadwalkan berangkat hari ini, Senin (8/8/2022). Semoga cepat sembuh, Kang Ki Young!

Baca Juga: Dramanya Sukses, Cast Extraordinary Attorney Woo akan Liburan ke Bali

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya