Comscore Tracker

[EKSKLUSIF]: Seol In Ah Pengin ke Taman Safari dan Ngakak Digombalin

Wawancara hingga reaksi kocak Seol In Ah kena gombalan receh

Seol In Ah dikenal sebagai seorang artis Korea yang multitalenta. Selain akting, modeling, dan menghibur lewat variety show, baru-baru ini Seol In Ah menunjukkan bakat menyanyinya. Gak cuma itu, ia juga punya image girl crush yang kuat banget di kalangan penggemar, lho!

IDN Times mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara langsung dengan Seol In Ah saat bintang A Business Proposal itu berkunjung ke Indonesia dalam rangka fan meeting iStyle.id x Marhen J Hallyu Fest di Central Park Jakarta pada Sabtu (30/7/2022).

Selama bersama Seol In Ah, sang aktris terlihat ramah banget dan antusias menjawab berbagai pertanyaan. Ia bahkan menyempatkan diri merapat ke pintu store Marhen J, lokasi wawancara, hanya untuk menyapa penggemar yang berkerumun menunggunya di luar. Ceria selalu, begini isi wawancara kami bersama Seol In Ah!

1. Halo, Seol In Ah! Bagaimana rasanya datang ke Indonesia? Apakah ini pertama kalinya Seol In Ah datang ke sini?

[EKSKLUSIF]: Seol In Ah Pengin ke Taman Safari dan Ngakak Digombalinwawancara eksklusif Seol In Ah (dok. IDN Times/Iqbal Pratama)

Pertama-tama, aku pernah mengunjungi Indonesia untuk liburan ke Bali dan sekarang adalah kedua kalinya aku mengunjungi Indonesia dan datang ke Jakarta.

Aku berterima kasih, karena Indonesia adalah negara pertama yang aku kunjungi setelah sekian lama pergi ke luar negeri. Aku juga merasa bahagia banget, karena telah disambut dengan meriah di sini.

Aku merasa terhormat, karena bisa mendampingi Marhen J yang dicintai banyak orang Indonesia dalam event kali ini. Aku bakalan membuat banyak kenangan seru di sini.

2. Sejauh ini, apa yang kamu suka dari Indonesia?

[EKSKLUSIF]: Seol In Ah Pengin ke Taman Safari dan Ngakak Digombalinfan meeting Seol In Ah di Jakarta 2022 (dok. IDN Times/Zahrotustianah)

Pertama, aku suka suasana di sini yang rasanya sangat santai, lalu cuaca di sini juga terasa hangat. Oh ya! Makanannya. Enak banget! Nasi Goreng dan Mi Goreng, seriusan, deh!

3. Kalau cuacanya bagaimana menurut kamu?

[EKSKLUSIF]: Seol In Ah Pengin ke Taman Safari dan Ngakak Digombalinwawancara eksklusif Seol In Ah (dok. IDN Times/Iqbal Pratama)

Cuaca, panasnya itu lebih terasa hangat daripada cuaca panas di Korea. Tentunya panas, sih, tapi panasnya itu lebih terasa seperti cuaca yang hangat. Aku juga senang, karena orang-orang di sini gak terlihat kesal dengan cuaca panasnya dan masih tetap berenergi positif.

4. Apa sih fashion item yang harus kamu bawa pas tahu kamu mau ke Indonesia?

[EKSKLUSIF]: Seol In Ah Pengin ke Taman Safari dan Ngakak Digombalinfan meeting Seol In Ah di Jakarta 2022 (dok. iStyle.id x Marhen J)

Ohh, aku nyiapin sapu tangan! Kalau misalnya kamu rendam sapu tangan di air lalu diperas dan diangin-anginin sedikit, setelah itu ditaruh di leher itu bakalan sejuk banget rasanya. Lalu aku juga menyiapkan baju-baju yang bahannya tipis dan sirkulasi udaranya bagus.

5. Kayaknya kamu suka gaya kasual dan street style, ya? Nyadar gak kalau fans banyak yang bilang kamu tuh girl crush banget? Bagaimana menurut kamu julukan tersebut?

[EKSKLUSIF]: Seol In Ah Pengin ke Taman Safari dan Ngakak Digombalinwawancara eksklusif Seol In Ah (dok. IDN Times/Iqbal Pratama)

Ya, aku juga ngerasa kalau aku punya sisi yang bisa dibilang girl crush, hahaha setuju banget! Aku memang nyadar bahwa berkat style-ku ini, aku bisa aja dianggap sebagai girl crush, tapi aku gak ada sama sekali niat khusus untuk sengaja seperti, ‘Ah! Aku harus terlihat jadi girl crush!’

Karena aku sering pakai baju santai dan gak banyak makeup, mungkin fans jadi suka sisiku yang seperti itu. Aku merasa senang banget, karena fans suka dengan diriku yang seperti itu.

Baca Juga: 5 Momen Seru Fan Meeting Seol In Ah: Gak Nyangka Jakarta Seheboh Ini

6. Di antara semua karakter yang pernah kamu mainkan, mana yang paling melekat sama kamu? Tolong jelaskan juga alasannya!

[EKSKLUSIF]: Seol In Ah Pengin ke Taman Safari dan Ngakak Digombalinfan meeting Seol In Ah di Jakarta 2022 (dok. IDN Times/Zahrotustianah)

Sebenarnya sedikit ambigu untuk memilih satu karakter saja, karena aku selalu berusaha keras untuk meresapi semua karakter yang diberikan kepadaku. Karena aku merasa bahwa itu adalah tugas seorang aktris yang harus aku jalani, jadi aku selalu berjuang untuk meresapi apa pun karakternya.

Umm… aku lupa pertanyaan terakhirnya apa ya? Oh alasan ya, oh itu tadi alasannya! Karena itu adalah tugas seorang aktor. Yap! Hahaha.

7. Video musik terbaru kamu, kan, kolaborasi sama Marhen J. Ceritanya tentang apa, sih? Terus, apa proyek kamu dengan Marhen J selanjutnya?

[EKSKLUSIF]: Seol In Ah Pengin ke Taman Safari dan Ngakak DigombalinFan meeting Seol In Ah bersama iStyle.id, Marhen J Hallyu Festival, di Jakarta (dok. IDN Times/Zahrotustianah)

Pertama-tama sebelum aku cerita MV-nya, fakta bahwa aku dipilih menjadi model Marhen J aja aku sudah senang banget, lalu mereka ternyata menyiapkan event kejutan berupa lagu dan music video jadi aku excited banget. Aku merasa seperti jadi penyanyi dan rasanya seperti punya karier baru. Proses rekamannya seru banget.

Kebetulan aku dan Marhen J sama-sama tertarik dengan isu lingkungan, lalu Marhen J juga merupakan brand fashion yang vegan-based. Karena tujuan kami sama, aku menawarkan ide untuk bikin program kerja bakti bersama. Jadi nantikan terus ya proyek kami selanjutnya!

8. Kalau seandainya kamu punya 1 hari penuh sama fans Indonesia, apa yang mau kamu lakukan sama mereka?

[EKSKLUSIF]: Seol In Ah Pengin ke Taman Safari dan Ngakak Digombalinwawancara eksklusif Seol In Ah (dok. IDN Times/Iqbal Pratama)

Hmmm, ngebayanginnya aja aku deg-degan banget, nih. Umm surfing? Aku mau surfing bareng, terus ada juga yang disebut sandboarding, aku juga pengen banget main itu bersama-sama. Aku juga ingin pergi ke Taman Safari bareng-bareng. Ah, banyak banget yang aku pengin lakukan bareng.

9. Sebagai artis yang serbabisa; aktris, penyanyi, model, dan variety star, kamu pengin jadi seniman yang seperti apa?

[EKSKLUSIF]: Seol In Ah Pengin ke Taman Safari dan Ngakak DigombalinFan meeting Seol In Ah bersama iStyle.id, Marhen J Hallyu Festival, di Jakarta (dok. IDN Times/Deti Mega Purnamasari)

Aku ingin menjadi orang yang bisa membalas semua energi positif yang telah aku terima dari fans. Aku pun ingin diingat sebagai orang yang bisa memberikan lebih banyak energi positif kepada banyak fans. Ketika orang mendengar nama Seol In Ah, aku berharap di benak mereka muncul perasaan senang.

Selain menjawab pertanyaan IDN Times, Seol In Ah juga membacakan langsung gombalan dari fan Indonesia yang membuatnya ngakak. Seol In Ah sampai sedih saat 15 menit kami berakhir dengan cepat, masih pengin lagi! Simak reaksi menggemaskan Seol In Ah dalam wawancara kami dalam video ini, ya!

https://www.youtube.com/embed/RhW81Qf-TjA

Baca Juga: 15 Potret Seol In Ah di Fan Meeting Jakarta, Ramahnya Kebangetan!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya