Comscore Tracker

Suzy hingga Jisoo, 5 Visual Grup KPop Ini Pernah Insecure karena Fisik

Ada yang minder karena warna kulit, bentuk pipi, dan rambut

Idol KPop terkenal akan visual yang menawan dan bentuk tubuh yang proporsional. Sehingga, banyak orang, khususnya para pencinta KPop, yang mendambakan fisik seperti mereka.

Namun, di balik “kesempurnaan” itu, artis Korea ternyata juga pernah merasa insecure. Hal ini bahkan turut dirasakan oleh visual KPop yang dianggap paling sesuai dengan standar kecantikan Korea Selatan. Penasaran, apa yang membuat mereka insecure? Yuk, simak pembahasannya!

Baca Juga: 5 Idol KPop Bermarga Heo Ini Punya Visual yang Menawan Abis

1. Jisoo BLACKPINK 

Suzy hingga Jisoo, 5 Visual Grup KPop Ini Pernah Insecure karena FisikJisoo BLACKPINK (instagram.com/sooyaaa__)

Saat BLACKPINK diundang ke Knowing Brothers, Jisoo mengungkap bahwa sehari sebelum melakukan syuting penting, dirinya akan memakan ramen atau mi instan dan langsung tidur. Bintang drama Snowdrop ini berharap agar pipinya lebih berisi dan terlihat cute seperti semua rekan grupnya yang chubby.

Pengakuan Jisoo tersebut lantas disangkal oleh fans. Sebab, dengan pipi yang tirus pun, Jisoo sudah terlihat sangat imut dan menggemaskan.

2. Suzy 

Suzy hingga Jisoo, 5 Visual Grup KPop Ini Pernah Insecure karena FisikSuzy (instagram.com/skuukzky)

Sebelum dikenal sebagai aktris papan atas seperti saat ini, Suzy debut sebagai personel girl group Miss A dan menduduki posisi sebagai maknae sekaligus visual. Di awal-awal kariernya, ia terlihat sering tampil dengan poni. Ternyata ada alasan di balik hal tersebut.

Suzy sengaja menutup garis dahinya dengan poni. Ia juga tidak suka dengan baby hair atau anak rambut yang tumbuh di ujung-ujung kepala. Namun, seiring berjalannya waktu, Suzy berdamai dengan hal itu dan semakin percaya diri untuk menunjukkan semua fitur wajahnya.

Baca Juga: 15 Visual Grup KPop Ini Jajal Dunia Akting Setelah Sukses sebagai Idol

3. Irene Red Velvet 

Suzy hingga Jisoo, 5 Visual Grup KPop Ini Pernah Insecure karena FisikIrene Red Velvet (instagram.com/renebaebae)

Tak kalah mengejutkan, Irene juga pernah merasa tidak puas dengan wajahnya. Dalam acara radio Power Time yang dipandu oleh Choi Hwa Jung, idol kelahiran 1991 ini mengatakan bahwa tulang pipinya menonjol ke samping.

Mendengar hal itu, Wendy lantas membantah dan menyatakan bahwa tulang pipi Irene lebih indah dari miliknya. Netizen pun juga tidak setuju, sebab fitur wajah Irene sudah sangat pas dan terlihat menawan.

4. Tzuyu TWICE 

Suzy hingga Jisoo, 5 Visual Grup KPop Ini Pernah Insecure karena FisikTzuyu TWICE (instagram.com/thinkaboutzu)

Meski berasal dari Taiwan, Tzuyu dinobatkan sebagai visual resmi TWICE. Sebab, visualnya dianggap paling sesuai dengan standar kecantikan Asia Timur. Meskipun begitu, idol dengan tinggi 172 cm ini tetap bisa merasa insecure dengan fisiknya.

Rasa mindernya muncul ketika ia berdiri di samping Dahyun. Ia tiba-tiba merasa kulitnya menjadi lebih gelap.

5. L INFINITE 

Suzy hingga Jisoo, 5 Visual Grup KPop Ini Pernah Insecure karena FisikL INFINITE (instagram.com/kim_msl)

L terlahir dengan rambut keriting yang justru tidak ia sukai. Sebab, pemilik rambut keriting di Korea tergolong langka dan laki-laki dengan nama asli Kim Myung Soo ini tidak suka menjadi pusat perhatian karena itu.

Setelah tumbuh dewasa, L pun mengubah tatanan rambutnya. Sehingga, gaya rambut aslinya tak lagi kentara.

Dikagumi oleh banyak orang tak lantas membuat idol KPop terbebas dari rasa insecure. Karena hal itu manusiawi selama masih dalam batas wajar. Selain itu, tuntutan untuk selalu tampil “sempurna” juga bisa berkontribusi menghadirkan perasaan tersebut. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 9 Grup KPop Ini Comeback di 2022 setelah Hiatus Lebih dari Setahun

Addini Safitri Photo Verified Writer Addini Safitri

Hope what I share can be useful for you. Be my friend on Instagram: @addini_sft

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya