TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Lagu VROMANCE, Ada OST Drama The King's Affection

Lagunya easy listening semua, lho

VROMANCE (instagram.com/official_vromance)

VROMANCE adalah boyband yang bernaung di bawah agensi RBW Entertainment. Member-nya terdiri dari empat orang yang semuanya memiliki suara merdu yang khas. Mereka adalah Janghyun, Hyunkyu, Chandong, dan Hyunseok.

Boyband yang berada di satu agensi dengan MAMAMOO ini punya sejumlah lagu yang easy listening, lho. Baru-baru ini, VROMANCE bahkan mengisi OST untuk drama Netflix The King's Affection.

Daripada penasaran, berikut enam rekomendasi lagu VROMANCE yang bisa kamu tambahkan ke playlist. 

1. She

Merupakan lagu debut VROMANCE, "She" dirilis pada tanggal 12 Juli 2016. Lagu ini adalah title track dari mini album bertajuk The Action. 

Lagu "She" menceritakan tentang sesorang yang merasa nyaman dan jatuh cinta kepada temannya. Suatu hari, ia pun ingin mengungkapkan perasaannya dan menjadi pacarnya.

A girl who is a friend
I was so comfortable with you
I didn't know I'd fall in love with you
I smile because of you

2. I'm Fine

Bergenre ballad, lagu "I'm Fine" yang memiliki makna sedih ini dirilis pada 5 Januari 2017. Lagu ini termasuk dalam mini album kedua yang bertajuk Romance.

Lagu "I'm Fine" mengisahkan tentang seseorang yang berpisah dengan orang yang disayanginya. Namun, ia tetap berusaha untuk terlihat baik-baik saja. 

I’m Fine I’m Fine
As time passes
Even the pain will be forgotten
Don’t look back and leave

Baca Juga: 5 OST The King's Affection, Terbaru 'Hide and Seek' dari Vromance

3. Star

Comeback ketiga dari VROMANCE, lagu "Star" dirilis pada 21 Februari 2018. Kembali mengusung genre ballad, lagu ini masuk dalam mini album bertajuk sama.

Lagu "Star" mengisahkan seseorang yang teringat kenangan dengan mantan pacar saat memandang bintang di langit. Ia pun tidak akan bisa melupakan kenangan indah tersebut. 

Even on dark and rainy nights
I can see the star that is you
I wonder where you are
Our pretty story and memory

4. I'm in Love

Rilis pada tahun 2017, lagu VROMANCE yang bertajuk "I'm in Love" merupakan OST drama Strong Woman Do Bong Son. Di lagu ini VROMANCE berkolaborasi dengan penyanyi duo OBROJECT.

Lagu ini menceritakan seseorang yang tidak dapat menyembunyikan perasaannya saat jatuh cinta. Ia pun ingin seseorang yang disukainya meluangkan waktu untuknya. 

Have I fallen in love?
My eyes are telling me
My eyes that look at you
Can’t hide it, it’s so obvious

5. Hide and Seek

Kalau kamu nonton drama The King's Affection, pasti tidak asing dengan lagu ini. "Hide and Seek" adalah lagu OST part 5 dari drama yang dibintangi Rowoon SF9 dan Park Eun Bin ini.

Lagu yang punya nuansa ceria ini menggambarkan perasaan jatuh cinta, di mana rasanya seperti ada seseorang yang bersembunyi di dalam hati. Ia tak bisa menangkap cintanya dan berharap orang yang disukainya merasakan hal yang sama. 

Baby you are hiding in my heart today too
It's like hide and seek
A love that I can't seem to catch
Only my heart is getting nervous

Baca Juga: 12 OST yang Dinyanyikan Huh Gak, Terbaru untuk Drama Undercover

Verified Writer

Dina Erika

Say hi to me @dinerika__

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya