TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cek Fakta Soyeon (G)I-DLE dan Moon Se Hoon Single Inferno Pacaran?

Kata agensi sih, gak pacaran guys!

Soyeon (G)I-DLE (instagram.com/tiny.pretty.j) // Moon Se Hoon (instagram.com/moon_sehoon)

Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar Soyeon (G)I-DLE yang diduga pacaran dengan Moon Se Hoon, pemeran di variety show dating, Single Inferno. Pasalnya, viral foto Soyeon dan Moon Se Hoon tengah belanja bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Foto yang sudah tersebar di media sosial ini, menimbulkan berbagai macam reaksi netizen. Ada yang percaya kalau mereka tengah pacaran. Lainnya, justru menganggap keduanya tak ada hubungan apa-apa. Berikut fakta sebenarnya!

Baca Juga: Kronologi Soyeon (G)-IDLE Sindir MAMA lewat Rap 'MY BAG'

1. Rumor dating Soyeon (G)I-DLE dan Moon Se Hoon berawal dari foto belanja bersama

Soyeon (G)I-DLE dan Moon Se Hoon (Berbagai sumber)

Awalnya, ramai di jagat maya Korea karena seorang netizen membagikan potret Soyeon (G)I-DLE dan Moon Se Hoon tengah berada di kasir di sebuah mall. Dalam foto tersebut, Soyeon hanya jalan berdua dengan Moon Se Hoon layaknya orang pacaran lagi belanja bareng. Dalam foto yang beredar, tak ada orang lain hanya mereka berdua saja.

Sontak saja, foto tersebut membuat netizen bertanya-tanya, apakah Soyeon dan Moon Se Hoon memiliki hubungan spesial? Pro kontra pun terjadi di kalangan netizen.

2. Diisukan pacaran, netizen pro dan kontra

Soyeon (G)I-DLE (instagram.com/tiny.pretty.j)

Foto yang viral di media sosial ini, sukses menuai banyak perhatian netizen. Banyak yang mengira mereka pacaran. Namun, lainnya tak percaya kalau Soyeon (G)I-DLE dan Moon Se Hoon terlibat hubungan spesial.

"Tunggu, bukankah terlalu jelas kalau mereka lagi kencan? Foto itu diambil pas di depan mata mereka," komentar salah satu netizen.

"Kalian gak mikir kalau mereka hanya berteman? Saya memeriksa akun SNS mereka dan gak ada kirim-kiriman Lovestagram. Aku penggemar Soyeon tapi gak tahu foto ini. Aku gak terlalu peduli dengan hubungannya. Gak masalah selama album (G)I-DLE sukses," komen lainnya.

Baca Juga: 5 Lagu Hits Soyeon (G)I-DLE, Menang Best Songwriter di MMA

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya