TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Idol KPop dengan Ciri Khas Suara Unik, Ada V BTS

Suara merdu mereka outstanding!

Nayeon TWICE dan V BTS (Berbagai Sumber)

Menjadi idol KPop tentu memiliki kemampuan menyanyi yang luar biasa. Beberapa idol memiliki warna suara dan ciri khas vokal mereka yang mudah dikenali oleh fans meskipun mereka bernyanyi dalam grup.

Berikut ini adalah sebelas idol yang memiliki suara unik dan memberi warna berbeda dengan vokal mereka dalam lagu-lagu yang mereka bawakan. Siapa saja idol ini?

1. Lagu BLACKPINK tak akan lengkap tanpa suara unik dari Rose. Ia juga mampu memberikan perasaanya pada setiap lagu yang dinyanyikan

2. Satu-satunya member BTS dengan suara baritone yang mudah dikenal. V selalu memukau ketika bernyanyi dengan penuh perasaan

3. Vokal khas HyunA tampak menonjol baik saat ia tampil bersama 4minute maupun saat duet bersama kekasihnya, DAWN. Siapa fans HyunA di sini?

4. Suara Haechan yang powerful saat mencapai nada tinggi maupun menggarap nada rendah selalu terdengar merdu dan mudah dikenali di lagu NCT

5. Vokal Nayeon yang cerah dan powerful mudah dikenali dalam setiap lagu TWICE. Suaranya yang ceria membuat semua orang ikut bernyanyi bersama

Baca Juga: Lagu BTS Ini Wajib Didengar di Konser BTS Langsung, Setuju?

6. Vokal Joy yang cerah dan semanis madu selalu berhasil memberikan warna unik dalam setiap lagu Red Velvet. Kesayangan Reveluv, nih!

7. Vokal Taehyun TXT gampang dikenali. Ia bisa berpindah dari nada rendah ke nada tinggi dengan mudah. Baik dalam lagu ballad maupun upbeat!

8. Sejak bersama SISTAR hingga berkarir solo, suara Hyolyn selalu berhasil menyentuh hati para penggemar. Geogeous voice!

9. Baekhyun EXO dikenal dengan suara merdu berkarakter. Baik saat solo, maupun dalam lagu SuperM dan EXO, suaranya selalu standout!

10. Suara Jaehyun NCT yang berat dan manly menjadi ciri khas yang langsung dikenali saat mendengarkan lagu NCT. Bikin jatuh cinta!

Baca Juga: Kompak, 5 Pasang Idol KPop Ini Pernah Debut Ulang sebagai Duo

Verified Writer

Nadya Lizka

Gadis yang mencoba memotret setiap momen dengan goresan penanya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya