TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadi Sorotan, 9 Rapper Korea Ini Punya Pasangan yang Super Stunning

Kompaknya bikin iri 

Crush dan Beenzino (instagram.com/crush9244 dan instagram.com/stefaniemichova)

Saat ini bahasan para rapper Korea Selatan yang kerap mendapatkan pasangan super cantik menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Banyak netizen yang mulai memperhatikan fakta kebanyakan rapper ternyata mempunyai pasangan yang sangat menawan.

Mulai dari Crush yang saat ini menjalin hubungan dengan idol cantik Joy hingga Gaeko yang mempunyai istri yang rupawan yaitu Kim Soo Mi. Ini dia deretan rapper Korea yang sukses menjadi sorotan dengan pasangannya yang super rupawan!

1. Crush dan Joy Red Velvet berhasil membuat penggemar gempar akan hubungan asmara keduanya. Tapi banyak yang dukung juga lho!

Crush (instagram.com/crush9244)

2.  Benzeeno juga sukses membuat iri dengan berhasil merebut hati tunangannya yang merupakan model cantik yaitu Stefanie Michova

Beenzino (instagram.com/stefaniemichova)

3. Tak mau kalah, OVAN juga sukses merebut hati sang kekasih yang mempunyai paras rupawan dan kini sudah lebih dari lima tahun bersama

OVAN (instagram.com/ovanjinjjada1997)

4. Rapper yang terkenal berkat Show Me the Money, Hash Swan juga sukses menyita perhatian kita dengan pacar pramugarinya, Yoon Gil Young

Hash Swan (instagram.com/hashblanccoa)

Baca Juga: 10 Rapper Muda Korea Jebolan High School Rapper, Ada Mark NCT!

5. Sudah bukan rahasia lagi, jika Kang Gary yang saat ini fokus sebagai rapper mempunyai istri non selebriti dengan paras yang begitu cantik 

Kang Gary (instagram.com/kanggary_yangban)

6. Haha juga menjadi rapper yang berhasil mendapatkan pasangan yang begitu rupawan yaitu Byul. Byul sih super cantik dan baik hati!

Haha (instagram.com/quanhaha79)

7. Rapper lain yang menjadi sorotan dengan pasangannya yang super rupawan yaitu Gaeko. Kim Soo Mi emang selalu tampil kece ya!

Gaeko (instagram.com/gaekogeem)

8. Selain itu ada juga rapper berbakat lain yang mempunyai pasangan super kece dan cantik yaitu, Jaedal

Jaedal (instagram.com/jaedal92)

Baca Juga: 5 Rapper KPop Cewek yang Juga Sering Mengisi Bagian Bernyanyi

Verified Writer

Maya Lubis

Happy reading! Hope your day is great!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya