TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Momen Artis Indonesia Menari Bareng Idol KPop, Terbaru Raffi Ahmad

Banyak yang bikin konten TikTok bareng!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama NCT DoJaeJung (instagram.com/raffinagita1717)

Idol KPop sering mengajak sesama artis untuk membuat konten TikTok dengan menari bareng saat baru comeback. Tidak hanya artis dari Korea Selatan, mereka pun turut berkolaborasi mengajak artis Indonesia. Salah satu tujuannya agar lagu mereka lebih dikenal masyarakat umum di Indonesia. 

Sarana promosi semacam itu dianggap berhasil menarik perhatian. Apalagi, sejumlah artis yang berkolaborasi dengan mereka pun mempunyai kepopuleran yang mengagumkan. Jika kamu penasaran, yuk, tonton sejumlah momennya berikut ini!

1. Paling baru, Raffi Ahmad tampak menikmati keseruan mengikuti dance challenge lagu "SHALALA" bareng Taeyong NCT yang baru debut solo

2. Felicya Angelista dan Caesar Hito tampak begitu ceria mengajak anaknya ikut dance challenge "POP" bareng Nayeon TWICE

3. Isyana Sarasvati menari dengan antusias dan penuh energi bareng Jihoon untuk mempromosikan lagu "Hello" milik TREASURE. Bikin heboh!

4. Isyana Sarasvati juga berkesempatan menari bareng Asahi dan Junkyu TREASURE untuk lagu "Darari" yang sempat viral di Indonesia. Interaksi mereka menggemaskan!

Baca Juga: 9 Momen Taeyong di Jakarta, Sukses Tampil Sebagai Soloist

5. Ayu Ting Ting dan Hyunsuk TREASURE turut mempromosikan lagu "Hello" dengan mengikuti dance challenge-nya. Momen tak terduga!

6. Ayu Ting Ting menunjukkan kemampuannya menari bareng Jihoon dan Jaehyuk TREASURE menggunakan lagu yang viral di TikTok, nih!

7. Vidi Aldiano yang mulai berteman dengan Taeyong NCT berkesempatan dance challenge bareng untuk mempromosikan lagu "SHALALA"

8. Vidi Aldiano juga sempat ikut dance challenge bareng NCT Dream dengan lagu "Glitch Mode". Ia tampak bahagia saat dipuji Mark, nih!

8. https://vt.tiktok.com/ZSLfUAXHN/

9. Sunny Dahye sempat kolaborasi bareng Verivery dengan melakukan berbagai dance challenge menggunakan beragam lagu populer di TikTok. Bikin konten bareng!

Baca Juga: 7 Momen Taeyong NCT Nge-chill di Kota Tua Jakarta, Bareng Jerome Polin

Verified Writer

Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya