TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bakal Comeback, 9 Momen Viral Wonyoung IVE yang Sering Jadi Sorotan

Wonyoung terbukti populer di kalangan publik, nih! 

Wonyoung IVE (instagram.com/for_everyoung10)

Sejumlah girl group KPop populer kembali dengan karya terbarunya bulan ini, termasuk IVE yang bakal merilis single album bertajuk After Like pada 22 Agustus mendatang. Beragam teaser berupa foto dan video telah diunggah sebagai bentuk promosi yang membuat publik kian tidak sabar menantikannya. 

Selain lagu yang terkenal, member IVE pun sering mencuri atensi dengan beragam momennya yang berkesan. Apalagi, Wonyoung yang memiliki sejumlah momen viral dan sering dibahas oleh publik. Selagi menantikannya comeback, yuk, simak deretan momen tersebut.

Baca Juga: Bakal Comeback, 9 Fancam Terpopuler Wonyoung IVE yang Mengagumkan 

1. Wonyoung dianggap sangat lentur dalam melakukan pilates, hingga bikin publik kagum. Ia memang gemar olahraga, lho!

2. Wonyoung sering dibahas netizen berkat pesonanya kala melempar bola bisbol. Terlebih, ia bikin penonton bersorak kagum saat baru melepas masker 

3. Usai bercanda saat membuat Yuri terkejut, Wonyoung langsung terkena karma saat terjatuh dengan sendirinya. Alhasil, momen ini jadi populer!

4. Wonyoung bikin publik salut karena tetap tampil profesional membawakan "That's My Girl" saat lututnya sedang terluka. Selalu totalitas!

Baca Juga: 10 Menu Diet Sehat ala Wonyoung IVE, Bisa Jadi Inspirasimu, nih!

5. Wonyoung membantu staf dengan mengambil kantong confetti yang ada di lantai sebelum turun panggung dalam sesi encore ini. Tuai pujian! 

6. Momen saat Wonyoung menikmati stroberi sempat populer. Ia mengaku memakannya dengan kedua tangan karena buah itu begitu besar

7. Wonyoung yang percaya diri menceritakan tentang masa lalunya dan membuktikan kemampuannya berbahasa Inggris juga bikin publik terkesan 

8. Reaksi Wonyoung diakui menggemaskan kala Sunghoon lupa membawa kacamata untuknya di panggung pre-recording untuk lagu "Butter"

Baca Juga: 10 Padu Padan Dress dan Rok ala Wonyoung IVE, Referensi Tampil Feminin

Verified Writer

Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya