TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Lagu KPop Ini Sadarkan Kamu untuk Berhenti Sejenak jika Memang Lelah

It's okay to take a break for a while

poster lagu "That's Okay" milik D.O. EXO (twitter.com/SMTOWNGLOBAL)

Tak hanya sebagai penghilang penat, sebuah lagu dapat menjadi media penyembuhan untuk sebagian orang. Melalui penggalan lirik indahnya, terdapat nilai mendalam yang dapat kamu ambil sebagai pengingat diri, nih. Tak terkecuali deretan lagu KPop di bawah ini.

Lagu-lagu tersebut akan sadarkan kamu tentang pentingnya rehat sejenak ketika kamu merasa lelah. Nah, untuk kamu yang penasaran, yuk, simak sembilan daftarnya berikut ini. Keep scrolling, ya!

1. Lagu milik Yoon Jisung yang berjudul "Slow" ajak kamu untuk tak terburu-buru ketika lelah. Take it slow!

2. "Zombie" yang dinyanyikan DAY6 miliki makna jika jiwa juga butuh rehat. Namun ketika dipaksakan, manusia akan terlihat bak zombie

3. Melalui lagunya yang berjudul "Bad Day", IU akan sadarkan kamu untuk tak apa jika sesekali harimu berantakan

4. Wajar ketika kamu ingin berhenti hingga menyerah. Lagu "Way" milik Chancellor pun mengatakan demikian

Baca Juga: Ini 6 Lagu Karya Mendiang Jonghyun SHINee buat Obati Kangen Fans

5. Jonghyun SHINee di lagu "The End of Day" menyadarkan pendengarnya jika merasa lelah itu normal. Kamu pun telah lakukan yang terbaik

6. D.O EXO di lagu "That's Okay" mengajak siapa pun untuk menerima segala yang ada dalam diri. Bahkan ketika kamu lelah, akui saja

7. Ada kalanya hari-hari terasa berat, kembalilah ke rumah dan temukan harapan baru lagi. Begitulah kata BTS di lagu "Zero O'Clock"

8. Lagu "Breath" milik Lee Hi bermakna, jika lelah dengan hidup untuk bernafas pun terasa sulit. Tapi, kamu hebat sudah bertahan!

Baca Juga: 7 Lagu Bahasa Arab yang Dirilis dan Pernah Di-cover Grup KPop B.I.G

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya