TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

T.O.P Konfirmasi Sudah Keluar dari BIGBANG, Cek Fakta-faktanya!

T.O.P tegaskan sudah keluar dari BIGBANG

TOP keluar dari BIGBANG? (instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

T.O.P BIGBANG sedang mempersiapkan comeback musiknya sebagai artis solo. Di tengah persiapannya itu, pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut bikin geger karena menyebut bahwa dirinya sudah keluar dari BIGBANG. Selama ini, yang fans tahu, T.O.P hanya keluar dari YG Entertainment, tapi masih menjadi member BIGBANG.

Nama T.O.P pun langsung jadi trending topic di Twitter. Lantas benarkah T.O.P memang sudah keluar dari grup yang membesarkan namanya selama 16 tahun itu?

Baca Juga: BIGBANG Siap Comeback dan T.O.P Keluar YG Entertainment, Cek Faktanya!

1. T.O.P sedang mempersiapkan album baru

TOP BIGBANG (instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

T.O.P mengunggah video dan foto yang memperlihatkan dirinya sedang bermain musik pada Senin (29/5/2023). Dalam foto itu, T.O.P juga menulis keterangan, “Masih membuat albumku,” dalam bahasa Inggris.

Unggahan ini disambut sukacita oleh para penggemarnya. Mereka turut bahagia dan tak sabar menanti sang idola kembali ke dunia musik.

2. Insta Story T.O.P mengundang banyak pertanyaan

TOP BIGBANG (instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

Selain di feed, T.O.P juga mengunggah postingan di Insta Story-nya. Sejumlah unggahan mencuri perhatian, karena T.O.P tampak menghapus nama BIGBANG yang biasa melekat pada namanya.

Misalnya, T.O.P menghapus kata BIGBANG dalam caption di postingan akun @moongsuwingsu. Selain itu, ia juga melakukan hal yang sama pada tangkapan layar artikel berita OSEN.

T.O.P bahkan mengunggah ulang kiriman akun lain yang memuat beberapa berita terjemahan YTN dan media lainnya dalam bahasa Inggris dengan judul, “T.O.P Umumkan Comeback Solo Perdananya usai Keluar dari BIGBANG.”

3. Benarkah T.O.P sudah keluar dari BIGBANG?

TOP BIGBANG (instagram.com/choi_seung_hyun_tttop)

Pada Rabu (31/5/2023), seorang penggemar pun menanyakan langsung pada T.O.P dalam kolom komentar postingan persiapan comeback TOP, "T.O.P APAKAH KAMU SUDAH MENINGGALKAN BIGBANG?"

T.O.P pun membalas dengan full capslock, "AKU SUDAH UNDUR DIRI." Lalu ia kembali menjelaskan, "AKU SUDAH MENGATAKAN PADA KALIAN GUYS BAHWA AKU SUDAH KELUAR DAN KINI AKU MEMASUKI BAB BARU DALAM HIDUPKU SEJAK TAHUN LALU."

Sang rapper juga membalas pertanyaan fans lain yang bertanya apakah benar ia akan comeback. "SOLO," tegasnya singkat.

Baca Juga: Daebak! T.O.P BIGBANG Dikabarkan Akan Ikut Tur Luar Angkasa 2023

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya