Comscore Tracker

9 MV Idol KPop tentang Kisah Cinta yang Toxic, Kisahnya Realistis!

Kisah di dalam MV begitu relatable dengan banyak orang

Alur cerita MV idol KPop memang menjadi salah satu tontonan yang banyak dinanti oleh penggemar, selain musik yang diberikan. Ada beragam tema MV yang sukses menyita perhatian. Salah satunya tentang kisah cinta yang tak sehat atau toxic relationship

Relatable dengan banyak orang, ini deretan MV idol KPop tentang kisah cinta toxic yang menyayat hati. Apa saja itu? Yuk, kepoin list berikut!

1. Sadar bahwa hubungan yang dijalaninya selama ini menyiksa, Taeyeon tidak menyerah pada hubungan toxic-nya di MV "Can't Control Myself"

https://www.youtube.com/embed/RccDIpx4ZMM

2. KARD juga memperlihatkan bagaimana pacar dominan lama-lama menjadi toxic kepada pasangannya di MV "You In Me"

https://www.youtube.com/embed/tz23WFb8HM0

3. Digambarkan dengan seram, VIXX tampilkan pacar yang begitu tergila-gila hingga seakan menjadi psikopat di MV "VOODOO DOLL"

https://www.youtube.com/embed/MOG7BexjPjM

4. Tak hanya itu, dalam MV "Error", VIXX mengusung tema pacar yang terobsesi hingga ingin menghidupkan kembali pasangan yang mati

https://www.youtube.com/embed/IF8kySIcWNw

5. Masih terlihat creepy, MV Epik High berjudul "Fan" juga memperlihatkan kisah cinta yang berlebihan hingga menjadi stres dan gila

https://www.youtube.com/embed/eINjPkO7w4M

Baca Juga: 9 Idol KPop Generasi 3 dengan Trofi Music Show Terbanyak, Ada Rosé!

6. Hwasa MAMAMOO menjadi pacar yang mudah memberikan segala kepada sang pacar tanpa memedulikan diri sendiri di MV "TWIT"

https://www.youtube.com/embed/Uu1KvQDDOog

7. BLACKPINK juga tak mau kalah. Mereka menjadi gadis yang rela melakukan segalanya demi cinta di MV "Lovesick Girls"

https://www.youtube.com/embed/dyRsYk0LyA8

8. Saat pacaran, kamu jangan terlalu lugu. Nanti malah jadi seperti boneka mainan yang mudah dibuang seenaknya, seperti di MV Block B, "Toy"

https://www.youtube.com/embed/JtjxZoa_LHM

9. Whee In MAMAMOO memperlihatkan dirinya yang terjebak di hubungan toxic hingga lupa mencintai diri sendiri di MV "Easy"

https://www.youtube.com/embed/KNWLQI5_JLc

Hubungan yang toxic tidak harus dipertahankan. Apalagi jika kamu sampai kehilangan diri sendiri karenanya. Merelakan cinta pergi untuk lebih sayang terhadap diri sendiri itu penting untuk dilakukan. Setuju?

Baca Juga: 9 Idol KPop Cewek Gen 4 Ini Dijuluki 'Kartu As', Bakat Tiada Batas!

Maya Lubis Photo Verified Writer Maya Lubis

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya