Comscore Tracker

5 Fakta Menarik V BTS di Masa Sekolah, Sosok yang Tak Terduga! 

V tak ragu bercerita tentang pengalamannya sebagai pelajar 

Berbagai cerita tentang V BTS di masa sekolah mungkin memang sudah banyak terungkap di banyak kesempatan. Idol yang debut sebagai vokalis tersebut telah melewati bertahun-tahun masa sekolah dengan beragam pengalaman menyenangkan hingga menyakitkan yang cukup mengejutkan penggemarnya. 

Melalui beragam cerita terkait masa lalu V tersebut, penggemar pun akhirnya merasa lebih memahami kepribadian sang idola. Lantas, ada fakta apa saja, sih, dari masa sekolah V BTS ini?

Yuk, langsung simak ulasannya berikut ini!

1. Jadi korban bullying 

5 Fakta Menarik V BTS di Masa Sekolah, Sosok yang Tak Terduga! potret V BTS (twitter.com/BTS_twt)

V pernah mengungkap bahwa dirinya juga pernah jadi korban bullying saat salah seorang penggemar curhat mengenai topik tersebut. Rupanya, ia pernah memiliki seorang teman populer di masa sekolah dasar. Sayangnya, teman tersebut bersikap seolah hanya menganggap V sebagai seseorang yang lebih rendah darinya. 

V pernah mengikuti keinginan temannya itu untuk membeli hadiah ulang tahun berupa gift certificate, namun, tak diberitahu lokasi pestanya. Ia menghabiskan waktu berjam-jam menunggu di depan rumah temannya sambil berusaha menghubungi demi memberikan hadiah tersebut. Kekecewaan pun akhirnya membuatnya menangis sepanjang perjalanan pulang.

2. Selalu berlatih di beragam kesempatan 

5 Fakta Menarik V BTS di Masa Sekolah, Sosok yang Tak Terduga! potret V BTS (facebook.com/bangtan.official)

Dalam program Happy Together, Seunghee mengungkap bahwa V dan Jimin merupakan sosok pekerja keras di masa sekolah. Saat itu, member Oh My Girl ini sekelas dengan Jimin yang merupakan siswa pindahan. Sedangkan V berada di kelas yang berbeda. 

Seunghee mengenal V terlebih dulu. Sejak saat itu, pemilik nama Kim Taehyung tersebut pun memperkenalkan Jimin kepada Seunghee hingga mereka bertiga akhirnya akrab. Menurut Seunghee, sosok V dan Jimin semasa sekolah memang seakan tak pernah lepas dari aktivitas berlatih menari yang membuat ia pun kagum sekaligus segan dengan kerja keras mereka berdua.

Baca Juga: Social Butterfly-nya BTS, Inilah 5 Sahabat Dekat Taehyung

3. Punya banyak teman berkat cara uniknya dalam menarik perhatian 

5 Fakta Menarik V BTS di Masa Sekolah, Sosok yang Tak Terduga! potret Seunghee Oh My Girl, Kim Hee Jae, dan V BTS (twitter.com/allkpop)

V menjadi siswa yang populer dan punya banyak teman di masa sekolah menengah. Tak heran jika idol kelahiran tahun 1995 ini kerap sharing dengan pada penggemar yang mengaku pemalu dan ingin punya banyak teman di Weverse. 

Saran V ini biasanya cukup unik. Rupanya, saat masih SMA, ia sering membawa perlengkapan sekolah, seperti kotak pensil menarik yang populer di masa itu, sewaktu pindah sekolah.

Kotak pensil populer itu seolah jadi sebuah alasan sederhana mengapa teman-teman di sekolah barunya pun mulai mendekat pada V. Selain itu, ia memang dikenal sebagai sosok yang punya kepribadian menyenangkan.

4. Hampir selalu terlambat tiba di sekolah 

5 Fakta Menarik V BTS di Masa Sekolah, Sosok yang Tak Terduga! potret V BTS (youtube.com/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon)

Lewat program The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, V mengungkap kebiasaannya di masa sekolah. Ternyata, ia memiliki kepribadian kelewat santai hingga hampir selalu terlambat datang ke sekolah. 

Namun, ada Jimin yang bersedia membantunya saat itu. Sahabatnya yang lebih rajin tersebut tak keberatan untuk membangunkannya tepat waktu agar masa sekolah V berjalan dengan lancar. Karena hal tu, Jimmy Fallon pun memuji kepribadian Jimin yang mengesankan.

5. Tak ingin temannya terabaikan 

5 Fakta Menarik V BTS di Masa Sekolah, Sosok yang Tak Terduga! potret V dan Jimin BTS (twitter.com/BTS_twt)

V dan Jimin bersama-sama dipindahkan ke sekolah baru pasca bergabung dengan Big Hit Entertainment (sekarang HYBE Labels). Karena jadi teman sekolah, V tak ragu menunjukkan kepeduliannya pada Jimin yang seumuran dan akrab dengannya. 

Bahkan, V pernah salah paham karena Jimin memilih menghabiskan waktu sendiri di waktu istirahat. Hal itu membuatnya merasa marah pada teman-temannya yang ia kira mengabaikan Jimin. Meskipun begitu, rupanya Jimin terkesan pemalu hingga tak menjawab pertanyaan yang diajukan dengan santai padanya.

Dari berbagai fakta di atas, penggemar akhirnya menyadari bahwa V merupakan idol yang selalu peduli pada orang lain di sekitarnya. Apakah sedikit cerita tentang masa sekolah V BTS tersebut mirip dengan kisah sekolah kamu?

Baca Juga: 9 Alamat Penerima Paket Paling Kocak dan Unik, Ada Pacarnya Taehyung! 

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya