Comscore Tracker

11 Penampilan Kolaborasi Main Dancer KPop yang Mengagumkan, Totalitas!

Berbagai main dancer dari grup berbeda pernah tampil bareng

Setiap idol harus mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik di panggung. Tidak hanya saat tampil bersama grupnya, mereka juga perlu membuktikan totalitas saat kolaborasi bersama artis dari grup maupun agensi berbeda. Apalagi, kekompakan mereka akan membuat penonton makin terkesan. 

Umumnya, vokalis dan rapper lebih sering berkolaborasi di panggung. Namun, rupanya tak sedikit pula idol dengan posisi main dancer yang berkesempatan menunjukkan tarian mengagumkannya di berbagai kesempatan. Penasaran seperti apa kolaborasi mereka? Yuk, simak!

1. Para main dancer dari grup generasi keempat tampil sebagai pembuka ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2022. Tariannya mengagumkan!

https://www.youtube.com/embed/pZQiHUKZ9aQ

2. Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet membuktikan totalitasnya saat menarikan "I Just" yang intens. Bikin sulit berpaling!

https://www.youtube.com/embed/65dr9snyyZA

3. Main dancer dari generasi ketiga juga sudah pernah tampil bareng kala menampilkan "Be Mine" milik Infinite. Karismatik semua!

https://www.youtube.com/embed/x3PZH8dWakM

4. Mina dan Momo TWICE menggambarkan pasangan dengan hubungan yang berbahaya diiringi lagu "Dangerous Love". Konsepnya menarik!

https://www.youtube.com/embed/4rpY57eJqfM

5. Main dancer dari berbagai grup YG Entertainment pun pernah menari bersama para dancer multitalenta, nih. Singkat, tapi berkesan!

https://www.youtube.com/embed/wAzPCNoD0jc

Baca Juga: 9 Grup KPop SM Entertainment Menang Banyak di Music Show

6. Kai EXO dan Karina aespa menunjukkan kekompakannya saat menari bareng. Main dancer andalan grup SM Entertainment, nih!

https://www.youtube.com/embed/zZZ5g9lEEgU

7. Usai membawakan lagu masing-masing, Taemin SHINee dan Jimin BTS langsung tunjukkan kepiawaiannya dengan menari bareng

https://www.youtube.com/embed/CEURku1dTfU

8. Saat masih aktif sebagai member IZ*ONE, Chaeyeon pernah tampil bareng Chaeryeong ITZY dengan menari bareng di festival akhir tahun

https://www.youtube.com/embed/L8IaZkyj8Z4

9. Legendaris, berbagai main dancer dari grup generasi 3 pernah menarikan "24K Magic" milik Bruno Mars bareng. Semuanya memikat!

https://www.youtube.com/embed/afcxIZ0RW4M

10. Hyoyeon SNSD dan Seulgi Red Velvet pun unjuk bakat menari bersama Irene. Layak dijuluki "Dancing Machine" bagi grup masing-masing, nih!

https://www.youtube.com/embed/TtXtKZ5HWEo

11. Seungyeon CLC dan Su A Dreamcatcher juga menarikan koreografi ciptaan mereka dengan sempurna, nih. Kolaborasi yang tak terduga!

https://www.youtube.com/embed/bWaAB7ju7Mk

Walaupun banyak yang berbeda grup dan agensi, mereka tetap tak terlihat canggung saat tampil bareng. Justru, penampilan mereka disebut sempurna hingga memukau seluruh penonton.

Baca Juga: 10 Idol KPop yang Ngefans Berat Grup KPop Lain, Satu Fandom Denganmu?

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya