Comscore Tracker

Bakal Comeback, 9 Special Stage Chung Ha yang Selalu Tampil Karismatik

Sejumlah special stage Chung Ha dinilai ikonik, lho! 

Bare & Rare menjadi album studio kedua Chung Ha yang bakal rilis pada tanggal 11 Juli 2022. Sejumlah teaser yang membuat penggemar makin antusias juga telah dirilis, menunjukkan sedikit gambaran konsep menarik untuk album tersebut. 

Chung Ha aktif berkarier sebagai solois selama beberapa tahun. Ia sukses menarik minat penggemar baru untuk mendukungnya. Salah satu alasannya adalah karena penampilannya yang  mengagumkan. Terlebih, ia sering menunjukkan bakatnya di special stage seperti dalam deretan penampilan berikut ini.

1. Dengan konsep unik, Chung Ha bikin publik nostalgia kala menampilkan "Wa" milik Lee Jung Hyun yang populer di masa lalu

https://www.youtube.com/embed/0R-syo4LojQ

2. Di Show Champion, Chung Ha berkesempatan membawakan lagu "Black" milik Lee Hyori yang legendaris. Karismatik banget!

https://www.youtube.com/embed/nKkLJVEWzag

3. Chung Ha pernah menarikan lagu "God is a Woman" milik Ariana Grande dalam waktu singkat di sebuah festival. Penuh pesona!

https://www.youtube.com/embed/03x72sYjTHE

4. Bersama idol lainnya, penampilan Chung Ha di festival akhir tahun ini berhasil membuat penonton teringat akan lagu ikonik Infinite, "Be Mine"

https://www.youtube.com/embed/x3PZH8dWakM

5. Girl crush, Chung Ha membuat penonton terpesona kala menyanyikan "Bang Bang" milik Jessi J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj

https://www.youtube.com/embed/uOsidP28LzU

Baca Juga: Bagikan Photo Concept, 9 Fakta Single Terbaru Chung Ha Killing Me

6. Bersama Samuel, Chung Ha menarikan "River" milik Bishop Briggs dengan penuh energi. Stage presence-nya bikin kagum!

https://www.youtube.com/embed/HMK_AAP6-zU

7. Meski singkat, penampilan Chung Ha dan Hwasa MAMAMOO saat menarikan lagu "Mi Gente" milik J Balvin tetap dinilai ikonik. Tak terlupakan!

https://www.youtube.com/embed/3zJrYlCJpgY

8. Chung Ha mengisi bagian bernyanyi untuk lagu "Shake That Brass" di Kcon 2016. Ia duet bareng penyanyi aslinya, yaitu Amber

https://www.youtube.com/embed/xSe2n_5qKAs

9. Memeriahkan suasana festival, Chung Ha membiarkan BVNDIT tampil bersamanya kala membawakan "Flourishing". Singkat, tapi berkesan!

https://www.youtube.com/embed/wtp8BNNQ7Ws

Dalam special stage, Chung Ha biasanya berkolaborasi, menari, maupun menyanyikan lagu populer artis lain. Dengan begitu, publik pun jadi makin mengenalinya setelah menyaksikannya menampilkan sejumlah lagu populer dengan baik.

Baca Juga: Siap Rilis Lagu Duet Bareng Chungha, 10 Potret Rain yang Kian Memikat

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya