Comscore Tracker

Red Velvet Kangen Teriakan Histeris Fans Indonesia 

Seulgi sampai merinding dengar teriakan ReVeluv

Red Velvet tampil di hari kedua Allo Bank Festival 2022. Girlband KPop yang terdiri dari lima anggota ini gak hanya nyanyi, tetapi juga chit-chat dengan ReVeluv, lho. 

Pada kesempatan berbincang dengan para penonton di Istora Senayan, Red Velvet mengatakan bahwa mereka ingin terus kembali ke Indonesia karena teriakan ReVeluv. Kira-kira keseruan lain apa yang terjadi di panggung hari kedua Allo Bank Festival 2022? Yuk, simak di bawah ini. 

1. Red Velvet memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia

Red Velvet Kangen Teriakan Histeris Fans Indonesia suasana penampilan Red Velvet di Jakarta (IDN Times/Rafifa Shabira)

Masing-masing member Red Velvet memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia. Tentunya momen ini disambut meriah oleh para ReVeluv yang menyaksikan secara langsung di Istora Senayan, Jakarta.

Kelima member Red Velvet ini berbicara bahasa Indonesia dengan fasih dan gestur yang menggemaskan banget, lho. 

"Halo, apa kabar? Aku Wendy," kata Wendy.

"Halo semuanya, aku Seulgi," kata Seulgi.

"Halo, aku Irene," sapa Irene.

"Halo, aku Yeri," sapa Yeri.

"Apa Kabar? Aku Joy," kata Joy.

2. Red Velvet ingin terus kembali ke Indonesia

Red Velvet Kangen Teriakan Histeris Fans Indonesia Red Velvet di panggung Allo Bank Festival 2022 (IDN Times/Rafifa Shabira)

Saat berbincang dengan penggemarnya, Red Velvet mengatakan sangat senang dapat kembali tampil di atas panggung. Mewakili para member lainnya, Seulgi mengungkapkan bahwa mereka sangat rindu dengan ReVeluv. 

"Salah satu yang jadi alasan saya ingin kembali ke Indonesia karena suara-suara ReVeluv ini. Setelah dua tahun, baru kali ini kami mendengar suara semeriah ini. Saya samai merinding dengarnya!" kata Seulgi. 

Baca Juga: Penampilan Seulgi Red Velvet Bius Penonton Allo Bank Festival 2022 

3. Joy mengajari fans Indonesia koreografi di lagu Feel My Rythm

Red Velvet Kangen Teriakan Histeris Fans Indonesia Joy Red Velvet (IDN Times/Rafifa Shabira)

Pembawa acara Allo Bank Festival 2022 meminta Joy untuk mengajari ReVeluv koreografi bagian menyanyinya di lagi Feel My Rhythm. Mendengar hal ini, ReVeluv langsung berteriak semangat. 

Joy pun mengajarkan para ReVeluv langkah-langkah untuk melakukan koreografi dari bagian menyanyinya tersebut. ReVeluv yang hadir di Istora Senayan bernyanyi mengiringi Joy yang sedang memeragakan gerakannya. Pemilik nama asli Park Soo Young ini terus menari dengan tersenyum. 

ReVeluv yang hadir pun ikut bernyanyi di sepanjang lagu sambil menggoyangkan light stick yang telah mereka bawa. Pokoknya penampilan Red Velvet menjadi semakin seru dan meriah, deh!

Baca Juga: 10 Potret Suasana Penampilan Red Velvet di Jakarta, Super Meriah!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya