Comscore Tracker

11 Deretan Lagu A-Pink di Special Album 'Horn', Elegan Maksimal

Album yang menunjukkan warna vokal tiap member!

Tepat 14 Februari lalu girl grup A-Pink comeback dengan special album bertajuk Horn. Chorong bersama 5 member lainnya merilis album berisi total 11 lagu dengan title track “Dilemma”. Pada album kali ini member tampil dengan konsep yang dewasa dan elegan.

Menariknya, album spesial tersebut beberap lirik lagunya ditulis oleh masing-masing member, nih. Penasaran? dengarkan bareng yuk lagu-lagu terbaru dari mereka!

1. Perpaduan vokal dan instrumental "Dilemma" memang catchy abis. Apalagi part chorus yang addict buat pendengar auto putar ulang, nih! 

https://www.youtube.com/embed/RP4lbSymeZ4

2. Lirik track kedua ini ditulis oleh Na Eun yang kental dengan retro vibes. Lagunya sangat memberikan kesan festive serta fun dance

https://www.youtube.com/embed/AbLv_IqrkQI

3. Lalu "My oh My" lagu dance ballad bertempo sedang yang liriknya ditulis oleh Hayoung. Lagu yang kental dengan nuansa akhir tahun 90-an!

https://www.youtube.com/embed/q-GXt91A1Is

4. Track "Nothing" lagu dari sub-unit Joo-Ji-Rong terdiri dari Chorong, Eunji, dan Namjoo. Lagu yang powerful dengan perpaduan R&B dan Hip-Hop!

https://www.youtube.com/embed/HAzLSrkb1rA

5. Untuk track "Red Carpet" dinyanyikan oleh sub-unit lainnya Y.O.S. yang terdiri dari Bomi, Naeun dan Hayoung. Lagu groovy dengan retro vibes

https://www.youtube.com/embed/LLcRhdDOJw4

Baca Juga: 9 Lagu APINK yang Mendapat Trofi Music Show Terbanyak, Ada 'Dumhdurum'

6. "Single Rider" sebuah lagu yang bop! Lagu yang punya harmonisasi vokal serta iringan melodi piano yang berpadu luar biasa, loh!

https://www.youtube.com/embed/vcqg9hiXt_k

7. Kemudian track "Free & Love" liriknya ditulis oleh leader, Chorong. Instrumennya mampu membawa suasana yang sangat menyenangkan

https://www.youtube.com/embed/ZCGENpK5hiw

8. Kemudian Namjoo yang menulis lirik untuk "Just like this". Lagu dengan iringan gitar akustik yang dapat memberikan kesan santai!

https://www.youtube.com/embed/WeULk3ZVCz0

9. Hayoung juga ikut menulis untuk track "Trip". Lagu dengan genre ballad yang indah serta memiliki kehangatan pada vokalnya

https://www.youtube.com/embed/zSZ-BOd9unw

10. Track "Dream" ini ditulis oleh Eun Ji. Lagu ballad bertempo medium dengan synth yang sangat indah!

https://www.youtube.com/embed/7GCXUcmR-6k

11. Sebagai lagu penutup album "Thank You" single digital yang dirilis tahun lalu. Berisi pesan positif dan rasa syukur para member, nih!

https://www.youtube.com/embed/xeGKqShAalw

Member A-Pink pada album ini telah menunjukkan warna vokal mereka masing-masing. Begitupun dengan tampilan mereka yang lebih dewasa dan elegan.

Seolah-olah abum ini dapat menghangatkan hati Pink Panda, nih. So, track mana yang kamu suka dari album terbaru mereka?

Baca Juga: 5 Fakta Album 'Horn', Comeback Terbaru APINK dengan Formasi Lengkap

Martynaa Nana Photo Verified Writer Martynaa Nana

Suka membaca, menulis, merangkai kalimat sambil menikmati secangkir coklat hangat! Follow me @ryetinakiee

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya