Comscore Tracker

Bosan di Kafe, Ini 6 Co-Working Space di Jakarta Buat Ngerjain Tugas

Suasananya bikin betah lho, dan pas di kantong

Sebagian dari kita pasti kadang kalau mengerjakan tugas pasti mampir ke kafe apalagi jika kafe tersebut menyediakan wifi gratis. Namun, terkadang ada kita juga bosan dengan suasana kafe itu-itu saja. Nah, kalian bisa mencoba mengerjakan tugas di co-working space. Tempat yang didesain khusus untuk bekerja sehingga dijamin betah dan bikin fokus.

Di Jakarta sudah banyak co-working space yang berdiri yang letaknya dekat dengan kampus. Inilah 6 Co-Working Space di Jakarta yang bisa dijadikan sebagai alternatif untuk tempat mengerjakan tugas!

1. Co-Hive

Bosan di Kafe, Ini 6 Co-Working Space di Jakarta Buat Ngerjain Tugascohive.space

Co-Hive merupakan salah satu co-working space yang kerap dijadikan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas. Kita dapat memilih daily pass biasanya untuk mengerjakan tugas dengan biaya Rp50 Ribu per hari. Co-Hive juga menyediakan ruang kantor pribadi yang dapat disewa umum dengan harga mulai dari Rp1 juta per bulan.

Adapun fasilitas yang didapat yaitu, koneksi wifi yang memadai, coffee break dan ada juga ruangan untuk bermain biliar. Co-Hive memiliki beberapa cabang di Jakarta yakni di kawasan Senopati, Thamrin, SCBD dan Kuningan.

2. Kenobi Space

Bosan di Kafe, Ini 6 Co-Working Space di Jakarta Buat Ngerjain Tugaskenobispace.com

Buat yang berkantor atau tinggal di Kemang, Kenobi Space juga dapat dijadikan sebagai co-working spcae. Kenobi juga memilki beberapa jenis paket seperti share desk, meeting room, private office dan auditorium. Buat, yang hanya mengerjakan tugas atau kerjaan sendiri bisa memilih daily pass yang harganya Rp150 ribu perhari.

Kalian bisa menyewa perhari atau perbulan tergantung dari paket yang dipilih. Kalian bakal difasilitasi seperti wifi dengan kecepatan tinggi, free flow coffee break dan dapat print gratis dengan jumlah lembar tertentu sesuai paket yang dipilih.

Alamat: Gedung Colony Lantai 6, Jl. Kemang Raya No.6, Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 6 Coworking Space di Kota Solo yang Nyaman Abis!

3. Kedasi

Bosan di Kafe, Ini 6 Co-Working Space di Jakarta Buat Ngerjain Tugasdailysocial.id

Kedasi biasanya dikunjungi oleh pekerja yang kantornya di sekitar Jakarta Barat seperti Palmerah, Slipi hingga Sudirman.Tak hanya itu Kedasi juga kerap dikunjungi oleh mahasiswa Binus dan Trisakti karena letaknya yang tidak jauh. Kedasi sendiri juga memiliki beberapa jenis paket yaitu, shared office, meeting room hingga virtual office.

Buat yang mahasiswa ada paket khusus yaitu, daily pass seharga Rp75 ribu per hari. Para pengunjung dapat berbagai fasilitas seperti wifi dengan kecepatan tinggi, coffee break, loker hingga gratis print untuk beberapa lembar tertentu sesuai paket yang dipilih.

Tak hanya itu, terdapat juga fasilitas lounge dan ruang untuk bermain games. Kalian bisa memilih paket dengan harga Rp30 ribu perjam dan Rp100 ribu per hari.

Alamat: Jl. Cempaka Atas No.24, Tomang, Jakarta Barat dan Jl. Tanjung Duren Timur VI No.2A, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

 

4. Kolega

Bosan di Kafe, Ini 6 Co-Working Space di Jakarta Buat Ngerjain Tugaswhatsnewindonesia.com

Kolega juga bisa dijadikan sebagai tempat alternatif untuk mengerjakan tugas. Terutama buat kalian yang tinggal atau kuliah di Jakarta Selatan. Tapi, untuk paket yang ditawarkan hanya terdapat Rp1 juta per bulan saja. Karena Kolega memang diperuntukan untuk para pengunjung yang ingin mengerjakan tugas secara kelompok.

Kalau kalian ingin mengerjakan tugas kelompok kalian bisa menyewa meeting room dengan harga Rp165 ribu per 2 jam. Adapun fasilitas yang tersedia antara lain coffee break, wifi dengan koneksi cepat dan gratis print tanpa ada mininum per lembarnya. Kolega terdapat di Tebet, Senopati, Kuningan dan Antasari.

5. Concrete

Bosan di Kafe, Ini 6 Co-Working Space di Jakarta Buat Ngerjain Tugasjktgo.com

Siapa bilang co-working space hanya ada di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat saja? Di Jakarta Utara juga ada working space yaitu, Concrete.

Concrete juga kerap dikunjungi oleh warga Pluit dan sekitarnya. Jenis paket yang ditawarkan mulai dari Rp35 ribu per jam, Rp120 ribu per hari. Untuk mahasiswa ada harga khusus yaitu Rp75 ribu per hari. Fasilitasnya pun beragam tak hanya wifi dan coffee break saja. Tapi, ada perpustakaan dan taman kecil buat refreshing.

Alamat: Jl. Pluit Timur Raya No.17, Pluit, Jakarta Utara.

6. TierSpace

Bosan di Kafe, Ini 6 Co-Working Space di Jakarta Buat Ngerjain Tugastier-space.com

Satu lagi tempat working space yang bisa dijadikan sebagai tempat altenatif mengerjakan tugas yaitu, TierSpace. Ada paket yang dapat dipilih yaitu, Rp40 ribu per jam dan Rp120 ribu per hari. Terdapat layanan public space dan private space. Fasilitasnya pun beragam mulai dari lounge, smoking area, wifi, free coffee hingga gratis print.

Alamat: Jalan Bhakti No.10, Senopati, Jakarta Selatan.

Nah, itu dia 6 rekomendasi co-working space yang bisa dijadikan alternatif untuk mengerjakan tugas bila bosen dengan suasana kafe dan yang ingin butuh suasana lebih fokus dan tenang.

Baca Juga: Cozy Banget, 7 Coworking Space di Surabaya yang Bikin Betah

Amanda R Putri Photo Community Writer Amanda R Putri

20. Mahasiswi yang menjadikan menulis sebagai hobi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You