TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tips Produktif, Siapkan 7 Benda Ini Dimeja Kerjamu! 

Semakin semangat untuk produktif!

ugmonk.com

Semangat kerja yang tinggi tentunya sangat berpengaruh terhadap produktivitas kita bukan. Produktivitas yang tinggi tentunya akan memberikan dampak positif bagi kehidupan kita. Nah, berikut adalah tujuh benda yang dapat membantu kalian untuk semakin produktif setiap harinya! 

1. Storage organizer

dhresource.com

Untuk kalian yang barang-barangnya suka tercecer di meja kerja, kalian bisa menggunakan storage organizer ini untuk membantu kalian. Dengan storage organizer ini meja kerja kalian akan tertata rapi, dan tentunya akan semakin produktif. Jika biasanya waktu kalian habis untuk mencari barang yang hendak dipakai, kalian bisa menghematnya untuk hal-hal yang produktif. 

2. Dekstop document holder

amazon.com

Bingung mencari file yang penting? Nah, dengan adanya dekstop document holder dimeja kerja kalian, tentunya bisa membantu kalian untuk semakin produktif. File-file yang kalian butuhkan dapat tertera dan tersusun rapi, selain itu waktu dan mood kalian akan terjaga karena tidak perlu ribet mencari file yang dibutuhkan. 

Baca Juga: Bikin Produktivitas Menurun, Hindari 5 Barang Ini di Atas Meja Kerja

3. Kertas to do list

amazon.com

Dengan memiliki to do list tentunya kegiatan yang kalian lakukan akan semakin terorganisir. Kalian bisa menuliskan kegiatan yang harus kalian lakukan berdasar skala prioritas kalian, sehingga waktu yang kalian buang dengan percuma semakin berkurang. To do list juga membantu untuk mengingatkan kalian tentang apa saja yang harus segera kalian selesaikan.

4. Sticky note

static1.squarespace.com

Untuk kalian yang sering menemukan ide secara spontan, kalian bisa menggunakan sticky note. Dengan sticky note kalian bisa menuliskan ide-ide spontan kalian supaya dapat terealisasikan dengan segera, sehingga ide-ide kalian tidak berakhir menjadi sebuah wacana. 

5. Pengharum ruangan

costco-static.com

Aroma yang menyegarkan tentunya dapat membantu kalian bekerja dengan lebih fokus. Kalian bisa meletakkan aroma-aroma favorit kalian, seperti aroma aroma lavender yang dapat meningkatkan aura relaksasi atau aroma citrus dan peppermint untuk membantu kalian meningkatkan fokus dan mencegah kantuk.

6. Kacama anti radiasi

hellosehat.com

Kacamata anti radiasi didesain khusus untuk melindungi penglihatan kalian saat menatap layar komputer atau perangkat digital lainnya. Kacamata jenis ini dirancang untuk mengurangi paparan sinar atau silau, meningkatkan kontras, dan mengoptimalkan penglihatan kalian supaya lebih mudah dan nyaman melihat layar dalam waktu lama. Sehingga dengan kacamata ini akan membantu kalian dalam mengatasi mata lelah. 

Baca Juga: Lakukan 7 Hal Sederhana Ini Agar Produktivitasmu di Kantor Makin Meningkat

Verified Writer

Armita Dewi Cahyanti

Manusia yang suka membagikan apa yang dibenaknya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya