Comscore Tracker

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajah

Bisa senatural ini 

Self portrait atau swafoto dianggap sebagai hal yang wajar saat ini. Sampai orang melakukan segala cara demi punya foto diri yang tampak menjanjikan dan estetik. 

Namun, ada baiknya kita memahami bahwa gak semua orang nyaman memamerkan wajahnya ke publik. Beberapa merasa canggung atau tidak pede saja dengan potret wajah mereka. 

Bagi kamu yang merasakan hal itu, coba beberapa ide self portrait di bawah. Cocok nih buat ganti gambar profil media sosialmu. 

1. Menutupi wajah dengan pose sedang minum di cangkir, estetik dan gak terlihat sengaja bersembunyi dari sorot kamera 

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajahinstagram.com/caro_linebiene

2. Selain mug, rangkaian bunga juga sering dipakai si pemalu buat menyamarkan wajahnya dari lensa kamera 

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajahinstagram.com/caro_linebiene

3. Boleh juga berpose estetik di depan cermin dengan menutupi sebagian wajah menggunakan kamera atau HP

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajahinstagram.com/juloxyy

4. Paling murah nih, tutupi wajah dengan satu tangan. Gunakan pose tangan mengepal atau bertopang dagu 

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajahinstagram.com/caro_linebiene

5. Pose natural lainnya adalah membungkuk saat sedang mengamati sebuah objek lain. Ajak tanaman hias atau binatang peliharaanmu

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajahinstagram.com/ewa_tomko

Baca Juga: 10 Ide Foto Prewedding Unik, Gak Melulu Harus Formal

6. Berpose ala model juga bisa dilakukan si pemalu, kok. Tiru pose menunduk sambil senyum berikut ini 

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajahinstagram.com/junestorm

7. Atau andalkan gaya sedang merenung bermandikan sinar mentari di luar ruangan. Estetik tanpa harus pamer wajah

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajahinstagram.com/ewa_tomko

8. Pakai teknik fotografi minim pencahayaan untuk menyamarkan wajah. Bisa dilakukan dalam ruangan, nih 

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajahinstagram.com/bohemian_daydreamer

9. Potret menghadap membelakangi kamera sah dilakukan. Tetap estetik dan menarik walau wajah tak terekspos 

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajahinstagram.com/apieceapart

10. Bikin self portrait dengan berpose di balik selimut. Cocok buat sobat rebahan yang butuh ganti gambar profil 

10 Ide Self-Portrait untuk si Pemalu yang Malas Pamer Wajahinstagram.com/pearodie

Walau pemalu dan insecure menampakkan wajah di media sosial, kamu tetap bisa eksis, kok. Kalau kamu kreatif, foto yang dihasilkan akan terlihat menarik kok. Karena gak hanya wajah saja yang menjadi daya tarik setiap orang. Siap untuk berfoto?

Baca Juga: Happening Banget! Ini 5 Ide Foto yang Bikin Feed Instagram-mu Makin Kece

Dwi Ayu Silawati Photo Verified Writer Dwi Ayu Silawati

Pembaca, netizen, penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya