Comscore Tracker

Daripada Numpuk di Lemari, Coba 10 DIY Kece Jeans Tak Terpakai Ini!

Duh, daripada berjubal di lemari mending dikreasikan, deh!

Sebagai salah satu jenis pakaian yang simpel dan mudah dipadu-padankan, tentunya celana jeans memiliki banyak peminat. Buat kamu si pencinta jeans, banyaknya koleksi jeans di lemari pasti udah gak asing lagi, entah itu jeans yang masih bisa dipakai atau enggak.

Nah, untuk celana jeans yang udah nggak bisa digunakan ini, bisa loh kamu ubah jadi barang yang lebih berguna. Kamu hanya perlu sedikit kreativitas untuk menjadikannya benda-benda bermanfaat seperti di bawah ini:

1. Pigura yang dihias dengan potongan jeans bekas ini dijamin bisa bikin fotomu makin kece

Daripada Numpuk di Lemari, Coba 10 DIY Kece Jeans Tak Terpakai Ini!mydesiredhome.com

2. Kamu punya hewan peliharaan? coba deh, kamu buatkan tempat tidur nyaman dari jeans bekas seperti ini

Daripada Numpuk di Lemari, Coba 10 DIY Kece Jeans Tak Terpakai Ini!revistaartesanato.com

3. Kreasi jam unik dari jeans ini juga bisa bikin ruanganmu lebih estetik, loh

Daripada Numpuk di Lemari, Coba 10 DIY Kece Jeans Tak Terpakai Ini!sumcoco.com

4. Kalau kamu punya banyak jeans bekas yang berbeda warna, mending dijadikan satu jadi bantal aja kayak gini

Daripada Numpuk di Lemari, Coba 10 DIY Kece Jeans Tak Terpakai Ini!mydesiredhome.com

6. Gelang bracelet dari jeans seperti ini juga gak kalah cantik dari gelang-gelang yang dijual di toko

Daripada Numpuk di Lemari, Coba 10 DIY Kece Jeans Tak Terpakai Ini!etsy.com

7. Mau punya tas yang unik? Ubah aja jeans kamu yang udah nggak terpakai jadi tas seperti ini

Daripada Numpuk di Lemari, Coba 10 DIY Kece Jeans Tak Terpakai Ini!machesselbstdiy.ml

8. Kamu juga bisa loh, memanfaatkan jeans kamu untuk dijadikan dream catcher seperti ini

Daripada Numpuk di Lemari, Coba 10 DIY Kece Jeans Tak Terpakai Ini!urbanoutfitters.com

9. Bisa juga jadi karpet anti mainstream seperti ini. Pasti deh, tamu yang datang ke rumah kamu bakal naksir sama karpetnya

Daripada Numpuk di Lemari, Coba 10 DIY Kece Jeans Tak Terpakai Ini!etsy.com

10. Sampul buku dari jeans bekas ini juga nggak kalah unik loh. Yakin nggak mau membuatnya?

Daripada Numpuk di Lemari, Coba 10 DIY Kece Jeans Tak Terpakai Ini!deavita.net

Itulah tadi 10 DIY jeans bekas yang bisa kamu sulap menjadi hiasan maupun barang yang lebih berguna. Gak nyangka kan kalau jeans bekas yang sudah gak terpakai lagi bisa dimanfaatkan kembali?

Baca Juga: 8 DIY Cerdas Berbekal T-shirt Bekas, Anak Kos Bisa Bikin Nih!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya