10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!

Warna-warna hangat hadirkan kenyamanan di dalam ruangan

Sebagian orang mungkin akan ragu ketika memilih palet warna untuk dekorasi rumah mereka. Banyaknya pilihan warna mulai dari warna hangat hingga warna sejuk sering kali membuat bingung.

Warna hangat dan warna sejuk memiliki sifat dan karakteristik masing-masing. Jika kamu menginginkan suasana hangat dan kegembiraan, maka warna hangat adalah pilihan tepat. Warna hangat dapat menghadirkan kenyamanan ke dalam ruangan.

Warna-warna hangat terdiri dari warna merah, kuning, orange, cream, cokelat dan emas. Berikut ide dekorasi warna hangat untuk setiap ruangan. Yuk, simak.

1. Dinding kamar berwarna cream dengan esensi emas memberi tampilan hangat dan berkelas, kilauan lampu gantung semakin menambah kesan mewah

10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!ilustrasi dinding interior berwarna cream (pexels.com/Max Rahubovskiy)

2. Dinding interior berwarna kuning ciptakan suasana hangat dan nyaman pada ruang makan

10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!ilustrasi dinding interior berwarna kuning (pexels.com/Kate Gundareva)

3. Dinding interior berwarna merah muda beri kesan hangat dan ceria, warna ini juga memberi sentuhan feminin pada ruangan

10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!ilustrasi dinding interior berwarna merah muda (freepik.com/rawpixel.com)

4. Dinding berwarna kuning pastel beri kesan hangat pada kamar, warna ini membawa semangat dan kegembiraan

10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!ilustrasi dinding interior berwarna kuning pastel (pexels.com/Max Rahubovskiy)

Baca Juga: 9 Ragam Desain Ruang Tamu Warna Beige, Berkesan Hangat!

5. Dinding berwarna orange menjadi daya tarik di antara dinding putih, warna orange membawa nuansa hangat ke dalam ruangan

dm-player
10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!ilustrasi dinding interior berwarna orange (unsplash.com/Matt Wildbore)

6. Dinding kamar mandi berwarna persik terlihat feminin, warna ini hadirkan nuansa hangat yang nyaman

10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!ilustrasi dinding kamar mandi berwarna persik (pexels.com/Max Rahubovskiy)

7. Lantai dan furnitur kamar berwarna cokelat gelap berikan kehangatan di antara dinding putih, perpaduan keduanya menghasilkan kontras yang sangat indah

10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!ilustrasi lantai dan furnitur kamar berwarna cokelat gelap (pexels.com/Max Rabubovskiy)

8. Sofa berwarna kuning mustard berikan kesan hangat dan nyaman pada ruang minimalis

10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!ilustrasi sofa berwarna kuning mustard (pexels.com/Max Rabubovskiy)

9. Kabin dapur berwarna merah burgundy terlihat mewah dan elegan, warna ini memberi energi dan kesan hangat pada ruangan

10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!ilustrasi kabin dapur berwarna merah burgundy (pixabay.com/jwco)

10. Bantal dan stiker dinding berwarna emas memberi tampilan glamor pada kamar, warna emas juga membawa kesan hangat ke dalam ruangan

10 Dekorasi Warna Hangat untuk Interior Rumah, Bikin Nyaman!ilustrasi bantal dan stiker dinding berwarna emas (pexels.com/Izzy Hardy)

Palet warna hangat adalah cara terbaik untuk menghadirkan kegembiraan dan kenyamanan ke dalam ruangan. Kamu dapat melapisi dinding interior dengan warna-warna hangat pilihanmu. Selain itu, kamu juga bisa hadirkan nuansa hangat melalui furnitur dan aksesori ruangan.

Baca Juga: 9 Inspirasi Foyer dengan Cermin Bundar, Ilusi Ruangan Lebih Luas

Rio Kurniawan Photo Verified Writer Rio Kurniawan

Goresan tinta.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan
  • Mayang Ulfah Narimanda

Berita Terkini Lainnya