Comscore Tracker

9 Ide Wreath Tema Musim Gugur, Dekorasi Ramah Lingkungan yang Indah

rumah jadi lebih berwarna

Wreath biasanya identik dengan karangan bunga yang dibentuk melingkar dan disematkan di depan pintu. Dekorasi cantik ini di desain sesuai dengan acara atau musim yang sedang berlangsung. Misalkan saat musim dingin, kamu bisa menghiasnya dengan ornamen khas natal, seperti bola, bintang hingga Santa Claus.

Namun, tak melulu harus bunga. Contohnya saa musim gugur, kamu bisa membuat wreath dari dedaunan yang berguguran di halaman rumah. Dirangkai dan disatukan dengan daun yang lain hingga membentuk dekorasi indah yang ramah lingkungan. Sederet ide wreath bertema musim gugur ini bisa jadi referensi inspirasimu, yuk intip!

1. Tak harus daun Maple, daun yang gugur bisa kamu satukan dan kombinasikan dengan daun berwarna lain, hasilnya indah sekali

9 Ide Wreath Tema Musim Gugur, Dekorasi Ramah Lingkungan yang Indahide wreath bertema musim gugur (unsplash.com/@luannhunt180)

2. Tak biasa hiasan dari buah kering ini. Pilih labu yang kecil ya biar wreath-mu tidak terlalu berat

9 Ide Wreath Tema Musim Gugur, Dekorasi Ramah Lingkungan yang Indahide wreath bertema musim gugur (unsplash.com/@joannakosinska)

3. Ranting pohon yang disatukan dengan aksen buah pinus dan tumbuhan lain, bikin pintu rumah jadi lebih manis, lho

9 Ide Wreath Tema Musim Gugur, Dekorasi Ramah Lingkungan yang Indahide wreath bertema musim gugur (unsplash.com/@philhearing)

4. Biar tak melulu warn coklat, kamu bisa gunakan dedaunan hijau kering dan buah pinus seperti ini. Tambahkan labu hijau untuk point-nya

9 Ide Wreath Tema Musim Gugur, Dekorasi Ramah Lingkungan yang Indahide wreath bertema musim gugur (unsplash.com/@you_and_media)

5. Kumpulan buah pinus dengan ornamen seperti bola ini bila disatukan jadi dekorasi yang unik banget, ya!

9 Ide Wreath Tema Musim Gugur, Dekorasi Ramah Lingkungan yang Indahide wreath bertema musim gugur (unsplash.com/@philhearing)

Baca Juga: 12 Ide DIY Christmas Wreath, Hiasan Pintu yang Cantik ala Negara Eropa

6. Biji-bijian yang jatuh bisa juga jadi wreath nan cantik seperti ini, tempelkan menggunakan gun glue biar lebih tahan lama

9 Ide Wreath Tema Musim Gugur, Dekorasi Ramah Lingkungan yang Indahide wreath bertema musim gugur (pexels.com/@hotaru)

7. Kalau yang satu ini tampak sangat cantik dengan beberapa bunga kering. Paduan merah, putih dan coklat jadi kesatuan musim gugur banget

9 Ide Wreath Tema Musim Gugur, Dekorasi Ramah Lingkungan yang Indahide wreath bertema musim gugur (pexels.com/@introspectivedsgn)

8. Sederhana hanya dengan kain goni yang dibentuk sedemikian rupa dan daun maple yang berbeda warna, khas musim gugur

9 Ide Wreath Tema Musim Gugur, Dekorasi Ramah Lingkungan yang Indahide wreath bertema musim gugur (pexels.com/thesprucecrafts.com)

9. Nah, yang satu ini bisa banget menarik perhatian si kecil. Bonekanya sama sekali tak menyeramkan, loh

9 Ide Wreath Tema Musim Gugur, Dekorasi Ramah Lingkungan yang Indahide wreath bertema musim gugur (shelterness.com)

Sudah waktunya untuk kamu berganti suasana dengan menambahkan beberapa dekorasi cantik seperti wreath di atas. Inspirasi mana yang cocok dengan tema rumahmu?

Baca Juga: 10 Hiasan Rumah Ini Bikin Kangen Rumah Nenek,Vibes 90an Banget!

Dian Ayu Erlianti Photo Verified Writer Dian Ayu Erlianti

content-writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya